Pengaduan Online Formulir pengaduan
VICTOR ANDREYANTO 24-06-2019 11:01:08 | Skpd tujuan : -Dinas Perhubungan

Mohon dibantu Lpju di jl diponegoro tembokrejo tepatnya timur mushola attaqwa atau depan toko viditama ketimur mati sudah beberapa minggu ini..mohon segera diperbaiki.tks ...

1 Tanggapan
INDAH ISMAWATI 23-06-2019 22:40:13 | Skpd tujuan : -Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil

Apa saja persyaratan pembuatan akta kelahiran untuk orang dewasa, sedang kondisi ayah sudah meninggal dan sudah bercerai dengan sang ibu. Dan ibu sudah menikah lagi dan membuat KK baru. ...

1 Tanggapan
ISWAHYUDI 22-06-2019 14:23:05 | Skpd tujuan : -Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil

Beberapa hari lalu sy mengajukan perbaikan ktp yg rusak setelah kami tunggu karena lama saya tinggal pulang setelah beberapa hari ternyata sy hanya mendapatkan suket. Ya memang syah dipergunakan tp tidak nyaman untuk dibawa. Akhirnya saya tidak puas. Dan mempertanyakan ke bagian pelayanan dan menemui langsung penanggung jawab . Dikatakan bahwa jatah ktp perhari 500 lembar sehingga saya dijanjikan 6 bulan baru dapat terima ktp. Penjelasan dari beliau ibu pimpinan . Semula saya menerima . Pertanyaan saya apakah keterlmbatan itu bisa sampai 6 bulan korelasinya dimana hi tungannya. Coba kalikan saja 500 x 25 hari kerja udah brapa trus masih disambung suket sudah berapa sepertinya kita I n I dianggap orang bodoh semua. Bupatinya udah capek bikin sistem yg baik mohon aparatnya ya kerja yg baik. Maaf pak saya juga orang it ngerti komputer berapa kecepatan mesin cetak . Sy aja perhari bisa cetak id 1000 lembar masak sekelas kabupaten nggak bisa ... ini saya lakukan biar ada perubahan yg mendasar bagi aparatur pemerintah. Kasihan mereka yg nggak mampu. Maaf saat saya bikin sudah saya videokan di pelayanan publik ...

1 Tanggapan
HASAN BASRI 19-06-2019 10:36:42 | Skpd tujuan : -Kecamatan Genteng

Muncul kembali oknum warga yg membuang Sampah ke sungai depan masjid Jami genteng. Dulu saya pernah mengadukan hal ini kepada pemerintah banyuwangi dan alhamdulillah sdh direalisasi. Dipasang banner pelarangan membuang sampah dikali. Dan sy tdk pernah melihat lg. Oknum trsebut membuang sampah dikali. Dan beberapa bln ini kejadian terulang. Dengan oknum yg sama. Tdk tanggung2 oknum tersebut membuang sampah pakai archo ( kereta dorong) disiang hari bolong. Secara lsg sy tdk merasakan dampaknya. Tp secara tdk lsg masyarakat dibawahnya akan menerima imbas dr pembuangan sampah oknum tsb. Mohon ditertibkanya oknum warga tsb. Biasanya oknum tsb membuang sampah pd jam 13:00 - 14:00. Dan saya melihat itu setiap hari. Mohon dihimbau oknum tsb. Untk kesadaran akan dampak memvuang sampah sembarangan. Atas perhatian kami sampaikan Trimakasih.. Muda2han banyuwangi lebih bersih. Tanpa sampah dikali. ...

1 Tanggapan
HASAN BASRI 19-06-2019 10:10:08 | Skpd tujuan : -Dinas Kesehatan - RSUD Genteng

Mohon penertiban parkir di RSUD genteng. Saya keluarga pasien merasa dirugikan oleh oknum penjaga parkir. Untk karcis parkir sdh benar tertera Rp. 2.000. Tp kebutuhan keluarga pasien untk keluar masuk RS tdk cukup 1-2x. Saya masuk RS jam 19:00 krn ada kebutuhan diluar sy keluar jam 19:30 dan kembali jam 20:00. Dan sdh ijin mau kembali. Saat kembali ke RS saya ditarik kembali karcis Rp. 2000. Alasanya ganti ship. Dlm jangka waktu 1 jam untk parkir sy bayar Rp. 4.000. Dan paginya saya keluar. Di minta parkir lg tambahan Rp. 2000. (tp tdk sy kasi) emang mgkn Uang Rp. 2000. Sdh sesuai tarif pemerintah. Tetapi biaya keluar masuknya ini yg kami merasa dirugikan. Mgkn tdk cuma saya aja yg seperti ini. Bisa jd keluarga pasien yg lain jg merasakanya. Atas perhatian dan kerjasamanya kami sampaikan trima kasih. Muda2han banyuwangi tambah maju. Dan sejahtera. Amin.. ...

1 Tanggapan
SURYO RAHARJO 18-06-2019 19:17:40 | Skpd tujuan : -Dinas Perhubungan

Lampu jalan utara balai desa purwoharjo mati sudah 3 hari belum diperbaiki ...

1 Tanggapan
MISMO 18-06-2019 13:47:52 | Skpd tujuan : -BAGIAN PEMERINTAHAN

Terkait dgn pengurusan pemecahan sebidang tanah dgn No pendaftaran 48952 dari tahun 2017 sampai saat ini belum dikerjakan/diselesaikan oleh KANTOR PERTANAHAN KABUPATEN BANYUWANGI tanpa adanya alasan yang jelas padahal saya sdh menyelesaikan segala administrasi yg sdh ditentukan, , saya mohon dan berharap mendapatkan layanan terbaik dan bersih sesuai misi dan visi dan slogan yg telah digembar gemborkan kpd masyarakat.dumm semoga dan atas bantuannya saya ucapkan terima kasih ...

1 Tanggapan
CAHYA PRANA WIDYA UTAMA 16-06-2019 13:26:01 | Skpd tujuan : -Dinas Pekerjaan Umum, Cipta Karya dan Penataan Ruang

Assalamualaikum wr wb Sebelumnya Semoga isi aduan yg saya tulis berikut, tidak hanya dibaca dan masuk dalam website ini. Semoga ada tindakan yg nyata dan berefek baik. Permisi bapak / ibu pemkab Banyuwangi Mohon ditinjau dan diperhatikan, mengenai kondisi jalan didaerah depan rumah saya. Jalan ini sekitar kurang lebih 15 tahun lalu dilakukan pengaspalan. Namun mungkin karena aspal yg digunakn bukan kualitas yg bagus, akhirnya cuma bertahan beberapa tahun saja, sampai akhirnya rusak parah Beberapa tahun kemaren, mungkin karena disekitar rumah sudah tidak sabar lagi karena tidak ada perbaikan, akhirnya kami inisiatif sendiri dengan melakukan pengurukan berupa pasir dan tanah yg dilakukan secacar gotong royong dan dengan dana iuran. Kondisi jalan sekarang saya kira sangat berbahaya, karena ketika hujan akan becek, dan ketika cuaca panas sangat amat berdebu. Debubyg diakibatkan ini, bukannya dapat berakibat tidak baik untuk kesahatan? Maka dari itu tolong ya pak / buk, hal ini diperhatikan Dijalan ini, terdapat dinas peternakan (kalau tidak salah namanya) kec.Muncar. Masak sih, sebuah kantor dinas kondisi jalannya seperti ini? Saya sebagai pribadi merasa iri pak / buk. Saya sering melihat di kota kota lain, terutama di daerah Jember, jalan sekecil apapun, sepelosok apapun, tetap dilakukan pengaspalan dengan komposisi aspal yg baik. Sekali lagi, kami mohon perhatiannya Karena setau saya sebagai masyarakat awam, jalan merupakan hal vital bagi seluruh masyarakat Terimakasih Wassalamualaikum wr wb ...

1 Tanggapan
CAHYA PRANA WIDYA UTAMA 16-06-2019 13:22:15 | Skpd tujuan : -Dinas Pekerjaan Umum, Cipta Karya dan Penataan Ruang

Assalamualaikum wr wb Sebelumnya Semoga isi aduan yg saya tulis berikut, tidak hanya dibaca dan masuk dalam website ini. Semoga ada tindakan yg nyata dan berefek baik. Permisi bapak / ibu pemkab Banyuwangi Mohon ditinjau dan diperhatikan, mengenai kondisi jalan didaerah depan rumah saya. Jalan ini sekitar kurang lebih 15 tahun lalu dilakukan pengaspalan. Namun mungkin karena aspal yg digunakn bukan kualitas yg bagus, akhirnya cuma bertahan beberapa tahun saja, sampai akhirnya rusak parah Beberapa tahun kemaren, mungkin karena disekitar rumah sudah tidak sabar lagi karena tidak ada perbaikan, akhirnya kami inisiatif sendiri dengan melakukan pengurukan berupa pasir dan tanah yg dilakukan secacar gotong royong dan dengan dana iuran. Kondisi jalan sekarang saya kira sangat berbahaya, karena ketika hujan akan becek, dan ketika cuaca panas sangat amat berdebu. Debubyg diakibatkan ini, bukannya dapat berakibat tidak baik untuk kesahatan? Maka dari itu tolong ya pak / buk, hal ini diperhatikan Dijalan ini, terdapat dinas peternakan (kalau tidak salah namanya) kec.Muncar. Masak sih, sebuah kantor dinas kondisi jalannya seperti ini? Saya sebagai pribadi merasa iri pak / buk. Saya sering melihat di kota kota lain, terutama di daerah Jember, jalan sekecil apapun, sepelosok apapun, tetap dilakukan pengaspalan dengan komposisi aspal yg baik. Sekali lagi, kami mohon perhatiannya Karena setau saya sebagai masyarakat awam, jalan merupakan hal vital bagi seluruh masyarakat Terimakasih Wassalamualaikum wr wb ...

1 Tanggapan
YASIN FAUZI 15-06-2019 13:45:27 | Skpd tujuan : -Dinas Pekerjaan Umum, Cipta Karya dan Penataan Ruang -Dinas Lingkungan Hidup

Mohon di dengarkan keluhan kami bpk/ibu.. Kami rakyat kecil, pinggiran pntai. Dulu desa kami indah, sejuk banyak pepohonan rimbun. Hasil laut dan sawah melimpah.. Tetapi setelahnya pasir di desa kami di tambang.. Di keruk karna kualitasnya yg bagus.dan desa kmi di jdikan pembuangan sampah.. Sumber air kini tidak sebagus dulu lagi sungai mulai trcemar sampah hasil ikan menurun. Setelah bbrpa tahun brlalu.. Kini Di desa kmi tinggal ada 2 destinasi wisata baru yaitu pantai cemara dan samudra selvie.. Tapi yg kami rasakan rasa rasanya kami tidak banyak mndpat perubahan, trutama akses jalan ke tempat kami sepertinya tidak layak untuk d jdikan akses destinasi wisata baru, memang sudah ada prbaikan jalan berupa paving.. Tapi itupun tidak semuanya.. Hanya sebagian. Dan sebagian lainnya kami hanya di berikan janji.. Janji janji yg Terutama pdwaktu kmpanye, janji2 bertaburan seperti bintang2 di angkasa... Kami juga ingin punya jalan bagus seperti warga di kota krna kmi juga wrga indonesia,banyuwangi khususnya, yg setiap warganya hrus mndapatkn hak yg sama .. KEADILAN SOSIAL BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA. Mohon d pertimbangkan kmbali. ...

2 Tanggapan
Selengkapnya ..
Pengaduan via SMS
+6281233312xxx 25-06-2019 06:17:20 | Skpd tujuan : Badan Pendapatan Daerah

Selamat pagi, saya ada persoalan kemarin , sy tidak bisa byr bphtb melalui bank jatim darmo sby terkait untuk peralihan tanah di Karetan dan Gambiran, sebesar Rp 900.000.000. Alasan Bank Jatim Capem Darmo hanya terkoneksi dgn DISPENDA PEMKOT SBY. Ditengah pesatnya perkembangan IT hrsnya badan pendapatan daerah BW . Tolong diberi solusi ? ...

1 Tanggapan
+6283857399xxx 24-06-2019 17:21:19 | Skpd tujuan : Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil

Atas nama: rizka febriyanti NIK: 3510164402000009 Saya dari desa alasmalang kecamatan wongsorejo. Teman" saya yg beda desa buat ktp bareng saya, ktp mereka sudah tercetak, dan kenapa punya saya yg belum.? ...

0 Tanggapan
+6283857399xxx 22-06-2019 09:23:50 | Skpd tujuan : Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil

Assalamualaikum. Saya ingin mengadukan. Kenapa ktp saya belum juga jadi atau tercetak, padahal saya sudah membuat dari tahun lalu...? ...

1 Tanggapan
+6285236236xxx 20-06-2019 20:32:32 | Skpd tujuan : Dinas PerhubunganDinas Perhubungan

Lampu jalan utara balai desa purwoharjo sudah mati 5hari tp blm ada perbaikan, kemarin sdh lapor tp kok blm diperbaiki.trima kasih ...

1 Tanggapan
+6281331570xxx 20-06-2019 13:02:37 | Skpd tujuan : Dinas Pekerjaan Umum, Cipta Karya dan Penataan Ruang

Bukan pemeliharaan jalan pak... Maksud kami pohon asam tepi jalan yg menghawatirkan kami. Di jln ki hajar dewantara dusun mangli desa karangsari kecamatan sempu. Timur UPTD pendidikan sempu-barat KUA sempu. Ini titik koordinat pohon asam yg kami keluhkan.. -8.318174,114.174051 Mohon maaf & terimakasih.. ...

1 Tanggapan
+6285236895xxx 20-06-2019 07:05:11 | Skpd tujuan : Dinas Tenaga Kerja dan TransmigrasiDinas Tenaga Kerja dan TransmigrasiDinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi

Assalamualaikum, maaf saya mau nanya. Saya sekarang berada di uar kota. Saya mau mengurus kartu kuning dari sini apakah bisa? Ktp saya masih berdomisili di banyuwangi. ...

1 Tanggapan
+6281331570xxx 20-06-2019 02:40:30 | Skpd tujuan : Dinas Pekerjaan Umum, Cipta Karya dan Penataan Ruang

Ass.. Gimana pak untuk pengaduan keluhan kami tertanggal 20 mei 2019 apakah tidak jadi bisa di tindak lanjuti? ...

1 Tanggapan
+628124939xxx 17-06-2019 03:34:02 | Skpd tujuan : Dinas Perhubungan

LPJU depan masjid MADANI-Yosomulyo mati, lokasi batas desa Gambiran-Yosomulyo ke arah Jajag tiang ke 6, banyak orang ke masjid sangat mebahayakan mohon menghubungi no : 081 336 414 110 (Sukanta ketua RT. 02 kajan desa Yosomulyo) trim LPJU depan masjid MADANI-Yosomulyo mati, lokasi batas desa Gambiran-Yosomulyo ke arah Jajag tiang ke 6, banyak orang ke masjid sangat mebahayakan mohon menghubungi no : 081 336 414 110 (Sukanta ketua RT. 02 kajan desa Yosomulyo) trim ...

1 Tanggapan
+6282335367xxx 17-06-2019 01:21:25 | Skpd tujuan : Dinas Perhubungan

As mkm. Impormasi. Di gtg lmp penerangan jl, tepatnya di trotoar tengah.mulai barat lmp merah sampek terminal padam.sudah ada satu minggu. Wslm ...

1 Tanggapan
+6281358509xxx 15-06-2019 09:24:45 | Skpd tujuan : Dinas Perhubungan

Lampu genteng wetan ganggxan ...

1 Tanggapan
Selengkapnya ..