30-05-2012 | Nama : hendra | Alamat : rogojampi Tanggapan : 1
saya maklum kalo banyak banget pkerjaan yg hrus di tangani pemda bwi.. tapi menurut saya,,tidak ada salahnya selain mengurus website disinkronkan dengan fbook dan twitter nya.. jangan dtelantarkan akunnya.. karena pasti susah juga klo pengaduan dan saran cuma lwt web.. sementara ga smw orang mau buka webnya bwi.. tp klo lwt socmed,,orang2 pasti buka dan saat menemukan pengaduan ato saran dia lgsung bs lapor.. tapi kalo akunnya ga dirawat gitu,,kita mikir ngaduin di twitter yang bhkan ga prnah twit,,mana mungkin ditanggapi.. lwt web,, lama.. mending gajadi aja.. dan pemkab kehilangan 1 kesempatan lg memakmurkan rakyatnya.. saya tidak ada niat menyalahkan siapa2.. mungkin saya bisa memberi sdkit saran ke pemkab.. ketika mengupdate brita ato apapun pengaduan ato peraturan bisa dibuat otomatis mengupdate akun fbook dan twitternya.. saya tidak trlalu tau tentang IT.. tpi sy yakin itu bs dlakukan.. banyak situs2 web yg sudh mlakukan itu.. dan sy yakin teknisi web bwi jg bs.. banyuwangi,,MAKMUR SEJAHTERA


SKPD Tujuan : Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika
Tanggapan : trima kasih atas sarannya sdr hendra, untuk masalah auto update status lewat berita sedang kita kaji dan kembangkan sedangkan untuk masalah pengaduan, pemkab banyuwangi telah menyediakan sarana pengaduan resmi berupa sms centre dan web yang dikelola oleh tim pengaduan. sedangkan untuk pengaduan lewat twitter sedang kita kaji lebih lanjut.. tapi percayalah kami ingin yang memberikan yang terbaik untuk banyuwangi.