‹ First  < 74 75 76 77 78 >  Last ›
03-08-2013 | Nama : Chinta | Alamat : Tegalsari Tanggapan : 1
Dengan Hormat, Bp. Bupati BWI, mohon untuk dijadikan perhatian kembali, kapan perbaikan jalan simpang empat desa dasri menuju ke desa polean akan diperbaiki. Kami harap jangan cuma janji saja. Jalan tsb sangat kami prihatinkan karena banyak masyarakat yang sangat menunggu perbaikan jalan tsb. Demikian terima kasih atas perhatiannya.

SKPD Tujuan : Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang
03-08-2013 | Nama : Warga Puri Gading Mas Permai_Dadapan | Alamat : Kabat Tanggapan : 1
Ass. Wr. Wb. Slam sjahtera bgi kita semua. Sblumnya izinkanlan saya menyampaikan sedikit permasalahan di lingkungan kami tepatnya diperumahan Puri Gading Mas Permai Dadapan Kabat. disini sangatlah meprihatinkan dalam permasalahan sampah, yaitu Pembuangan sampah yang sembarangan disungai sebelah timur dan selatan perumahan karena belum adanya sistim pengelolaan samapahdan apabila diteruskan maka tidak menutup kemungkinan sungai tersebut akan tercemar dan dapat menimbulkan banjir, karena kurang lebih 60 KK melakukan hal yang semestinya tidak dilakukan, tapi bagaimana lagi,dari situlah dalam hal ini saya mau bertanya, bagaimana kami harus menanggulangi hal tersebut, apakah 1. harus menuntut kepada Developer untuk menyediakan TPS kemudian diangkut oleh petugas DKP atau 2. kami harus mengajukan permohonan untuk pelaksanaan penanggulangan sampah tersebut demikian dari kami, jawaban kami tunggu secepatnya, terimakasih.

SKPD Tujuan : Dinas Kebersihan dan Pertamanan
02-08-2013 | Nama : monica | Alamat : banyuwangi Tanggapan : 1
pa bangaimana perubahan status perkawinan jika seseorang telah menikah sirri jika mengurus kk dan ktp,klu nikah kan ad surat nikah tapi klu perkawinan sirri.jimana mohon penjelasannya dan syarat syaratnya

SKPD Tujuan : Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil
02-08-2013 | Nama : misjo | Alamat : banyuwangi Tanggapan : 1
PD.BPK BUPATI BWI. PELAYANAN SATU PINTU, CUKUP DI KECAMATAN SELESAI. INI PENIPUAN THD MASY KAB BWI. TAK ADA KATA CEPAT, MURAH DAN MUDAH. SEMUA PAKAI BIAYA DAN JAUH. UNTUK MGURUS KK DG TAMBAH ANAK HARUS DILAKUKAN DI DISPENDUK BWI.PEMBETULAN DATA HARUS PAKAI MATERAI,CETAK KK DI KECAMATAN,KNP PELAYANAN HARUS WIRAH WIRIH,SMETRA DINAS KEPENDUDUKAN SEMAKIN RUWETTTTTTTTTTT........

SKPD Tujuan : Kecamatan Banyuwangi
02-08-2013 | Nama : sunarto | Alamat : banyuwangi Tanggapan : 1
Yth. Kepala Bagian Pemerintahan . Saya pernah menyampaikan pertanyaan sbb , dan telah dijawab oleh BPMPD tetapi luput . Rabo 24 juli 2013 ada acara buka bersama relawan PNPM di kelurahan Sumberrejo. pada acara itu dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi dan pembinaan . yang hadir melakukan pembinaan dari satker PU , dan Korkot serta para fasilitator PNPM. Di tingkat kelurahan ada juga relawan yang berkiprah dibawah bendera LPMK. Pertanyaan saya siapakah yang berwenang melakukan pembinaan . Trima kasih

SKPD Tujuan : BAGIAN PEMERINTAHAN
02-08-2013 | Nama : ISMAIL | Alamat : Gentengkulon Tanggapan : 1
Terima kasih. Pelebaran jl KH Wahid Hasyim Gentengkulon telah diaspal, tapi bekas pohon asam dpn bengkel honda belum terselesaikan, mohon agar segera diselesaikan. Meskipun pengaduan ini tidak pernah ditanggapi. ya smoga Instansi ini semuanya bisu dan tuli. Amin 3x.

SKPD Tujuan : Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang
02-08-2013 | Nama : Perangkat Desa | Alamat : Genteng Tanggapan : 1
Kami salah satu perangkat desa di Kec Genteng. Kami merasa prihatin dg pemerintah kec genteng terutama camat dan sekcam, karena setiap ada kegiatan mulai kunjungan Bupati dan kegiatan yg lain2 selalu minta dana kepada desa. Sebenarnya yg terpikir oleh pemerintah kec genteng apa Yg jelas desa bukan bank nya kecamatan atau tabungannya kec.Untuk mensejahterakan perangkat saja masih taraf perjalanan. Kenapa desa selalu jadi sasaran tembak oleh Kecamatan Genteng apa dikira desa banyak uangnya. Kami sampaikan ini agar semua tahu bahwa pemerintah kecamatan genteng seperti saat ini bisanya menjadi pengemis. Mohon Bp Bupati hendak dpt mgevaluasi jangan dilihat mukanya saja jerohan sebenarnya bobrok. Terima kasih.

SKPD Tujuan : Kecamatan Genteng
01-08-2013 | Nama : BREWOK | Alamat : Gentengwetan Tanggapan : 1
Pimp kec gtg dalam mberikan tugas kpd petugas perpustakaan keliling jangan serta merta. Inventaris spd motor win di kec ada kenapa tidak dimanfaatkn scr maksimal, shg inventaris spd motor utk perpustakaan keliling dpt digunakan sesuai peruntukannya. Biaya operasional juga ada utk perpustakaan keliling, yang terpenting tidak dikemplang, soalnya jago kemplang. Terima kasih.

SKPD Tujuan : Kecamatan Genteng
01-08-2013 | Nama : Orang Tua | Alamat : Sempu Tanggapan : 1
SMPN 1 GTG harus sgra berubah dan berbenah diri karena terkenal mahalnya dunia pendidikan. Apakah sudah lupa dg hymne guru..... karena sertifikasi. Dan apakah lupa dg diberikan sertifikasi...... tugasnya adalah MENCERDASKAN ANAK BANGSA tanpa embel2 lain. Kami yg berada dibelakang dg mdengarkan ucapan Komite dan KepSek sangat2 memprihatinkan terlihat semua lupa termasuk para guru karena telah mendarah daging dg sistem di SMPN 1 Gtg yg tidak lepas dg uang. Trimakasih

SKPD Tujuan : Dinas Pendidikan
01-08-2013 | Nama : made wayan | Alamat : jember Tanggapan : 1
bagai nama kalau pada lampu merah yang ada di daerah sukowidi banyuwangi di beri rambu arah ke jember belok kanan yang dari arah bali.supaya bisa nguragi macet di depan masjid jame baitul rohman.

SKPD Tujuan : Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika
01-08-2013 | Nama : MASYARAKAT GUMIRIH | Alamat : SINGOJURUH Tanggapan : 0
Assalamualaikum..Yang terhormat Bapak kapolres Banyuwangi,,kami atas nama masyarakat Gumirih khususnya juga masyarakat singojuruh pada umumnya,,mengucapakan banyak terima kasih atas perlindungan keamanan kepada kami,,tak lupa ucapan terimakasih pula kepada jajaran polres banyuwangi khususnya Kapolsek Singojuruh,,atas tertangkapnya saudara MISWANTOalias WAWAN yang merupakan preman kampung yang selalu membuat resah masyarakat Desa gumirih..khusunya dan masyarakat Kecamatan singojuruh pada umumnya yang sering kali malak dengan cara KEKERASAN juga tidak sungkan merusak dan MELUKAI korban.Bapak Kapolres Banyuwangi yang terhormat sekali lagi kami mengucapkan banyak terimakasih,Semoga Bapak Kapolres selalu di berkahi ALLAH SWT amiinn.

SKPD Tujuan : Kecamatan Singojuruh
01-08-2013 | Nama : Moch .Zaenury | Alamat : Sempu Tanggapan : 1
Banyuwangi semangat membangun ijen dan menghabiskan anggaran cukup banyak Lalu jika ada wisatawan yang ke ijen via bondowoso,apa banyuwangi juga kebgian hasil Kalau enggak enak donk bondowoso cuma numpang di lewati bisa menikmati hasil cukup banyak.

SKPD Tujuan : Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata
31-07-2013 | Nama : Arie | Alamat : Genteng Tanggapan : 1
saya selaku masyarakat Banyuwangi merasa prihatin dengan sepeda motor perpus keliling. sepeda motor yang digunakan untuk mengantar buku agar untuk mencerdaskan masyarakat, malah diperotoli boxnya. lalu dipakai untuk pegawai kecamatan. saya menemui sepeda mtor perpus keliling digunakan untuk keperluan lain serta boxnya malah disimpan sampai rusak tak terurus. tolong pak kalau sepeda perpus keliling lebih baik ditarik saja atau di kelola perpusda langsung daripada dikecamatan. saya berharap tanggapan ini menjadi masukan. sepeda motor perpus keliling itu ditempatkan di RTH dan tamantaman kota seperti mobil perpus keliling yang sudah sangat baik dalam bekerja..tinggal sepeda motor perpus keliling yang masih tak jelas kegunaannya.

SKPD Tujuan : Kantor Perpustakaan, Arsip dan Dokumentasi
31-07-2013 | Nama : WARGA YG URUS KK | Alamat : KALIBARU Tanggapan : 0
KPD. BUPATI BWI. PELAYANAN SATU PINTU, CUKUP DI KECAMATAN SELESAI. INI PENIPUAN THD MASY KAB BWI. TAK ADA KATA CEPAT, MURAH DAN MUDAH. SEMUA PAKAI BIAYA DAN JAUH. UNTUK MGURUS KK DG TAMBAH ANAK HARUS DILAKUKAN DI BWI. DINAS KEPENDUDUKAN SEMAKIN RUWETTTTTTTTTTT........

SKPD Tujuan : Kecamatan Kalibaru
31-07-2013 | Nama : Orangtua SMPN 1 gtg | Alamat : Genteng Tanggapan : 1
Kami salah satu orangtua siswa SMPN 1 Genteng dg rapat yg digelar tadi merasa keberatan dg biaya 1.500.000 dan 60.000 bln. Hal itu telah menjadi kebiasaan sekolah, maka saat ini dg pendidikan gratis agar biaya itu tidak ada. Kepala sekolah dan komite sekolah tidak bisa memaksakan kpd orangtua siswa dalam bentuk apapun. Bp. Bupati Bwi harus turun tangan jangan dibiarkan. Kami tadi tdk sempat bicara, semua orangtua mempergunjingkan SMPN 1 Genteng terkenal biaya mahal. Nuwun.

SKPD Tujuan : Dinas Pendidikan
‹ First  < 74 75 76 77 78 >  Last ›