‹ First  < 12 13 14 15 16 >  Last ›
12-08-2014 | Nama : rizki a | Alamat : Banyuwangi Tanggapan : 1
ini tadi saya nemu coratancoretan tak bertanggung jawab di Panggung blambangan.. masiyo tah cuman tulisantulisan thok tapi ngurangi keindahan, akeh hang biasane fotofoto ring daerah panggung. sakdurunge ono ramerame koyo gathering nggawe kostum birubiru ring kono ambi maen perkusi seperti pendukung bola. sebenernya bukan ingin menuduh, tapi ada tulisan yang menjurus untuk menuduh oknum dari mereka. ini screenshootnya https854.photobucket.comuserstrizkilibrarycoratcoret dirijiki tah please. regards,

SKPD Tujuan : Dinas Pendapatan
11-08-2014 | Nama : DAVIDJUAN | Alamat : BWI Tanggapan : 1
Ass wr wb, Bp Bupati, terima kasih bhw Bapak sudah MEMBERIKAN LAYANAN BERUPA HIBURAN KEPADA RAKYAT BANYUWANGI. Tetapi mengapakah LAPORAN KORUPSI DI BEDAH RMH DI 126 TITIK oleh Lurah Team Pelaksana di Kel.Banjarsari Bapak Bupati ABAIKAN MENGAPAKAH,MENGAPAKAH,MENGAPAKAH TQ D RIYANTO

SKPD Tujuan : Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa
10-08-2014 | Nama : Selamet Hariadi | Alamat : BANYUWANGI Tanggapan : 1
ASSALANUALAIKUM.. Wr wb Selamat sore Admin di Layanan Pengaduan Masyarakat Kabupaten Banyuwangi. Saya Mau usul Tentang Gaji THL TENAGA HARIAN LEPASSebaiknya diambil Sendiri saja oleh THL tersebut. Tidak melalui bendahara di instansi dimana tempat THL Tersebut Bekerja. Mohon Ditanggapi dengan serius dan diperhatikan dengan seksama dan segera di Rapatkan. Mohon Perhatianya dengan Sangat. Atas perhatianya saya Ucapkan Banyak banyak Terima Kasih Selamat sore Wassalamualaikum wr,wb

SKPD Tujuan : Tim Pengelola Pengaduan Pelayanan Publik
08-08-2014 | Nama : Mr.X | Alamat : banyuwangi Tanggapan : 0
Mohon kepada Bapak Bupati Banyuwangi untuk menindak aparataparat yang masih melakukan praktek pungli terutama di kelurahankelurahan di kecamatan Giri......

SKPD Tujuan : Kecamatan Giri
08-08-2014 | Nama : David Asrul Sani | Alamat : banyuwangi Tanggapan : 1
Ass,,,selamat siang Bpk.DISPENDUK BANYUWANGI Yang terhormat.saya Davit Asli SITUBONDO,kemarin hari kamis 07082014 saya sudah ke kantor Dispenduk banyuwangi bermaksud mengurus surat pindah Datang ke BANYUWANGI.dan semua berkas yg dibutuhkan untuk pembuatan KKKTP sudh lengkap semua.Untuk proses KKKTP nya di banyuwangi atau di kecamatan dan saya barusan sudah ke kecamatan MUNCAR,tp knp petugas Kec. masih minta No.Hp saya dan semua berkas tadi di tinggal disanasoalnya saya mau KKKTP itu cpt selesai untuk persyaratan pembuatan Akte anak saya. kayaknya dulu saya Buat KK di SITUBONDO gak sesulit ini.atau mungkin kalau buat KK di BANYUWANGI harus bayar ke petugasnya biar cept di selesaikan,Mohon atensinya Pak,,,Terima kasih.

SKPD Tujuan : Kecamatan Muncar
08-08-2014 | Nama : didik | Alamat : banyuwangi Tanggapan : 1
Kepada Kepala Dinas Pendidikan. saya ingin tau. selama ini pak bupati memprogramkan pendidikan gratis di SD. tetapi kenyataanya di SDN Penganjuran 4 Brawijaya ada iuran yang sebesar 50.000 setiap bulan per siswa. apa ini yg dinamakan pendidikan gratis. walaupun alasanya untuk uang kebersihan, les, dan lain lain. tolong pak di tegur pihak sekolah. bapak sebagai kepala dinas harus tegas terhadap sekolah sekolah yang menarik dana iuran. Terima kasih.

SKPD Tujuan : Dinas Pendidikan
07-08-2014 | Nama : donny | Alamat : bangorejo Tanggapan : 1
Pemerintah desa bangorejo tiap menjelang lebaran selalu minta sumbangan dana kpd pengusaha yg ada di desa tsb yg besarnya dr Rp 10.000 sd Rp 300.000, petugas penggutip tdk bisa menjelaskan utk apa penggunaan dana tsb. Saya curiga dana tsb diperggunakan bwt THR Staff Desa tsb. Trus alokasi PBB yg 40 masuk ke kas desa kemana penggunaannya blm lagi klo ngurus surat2 saja hrs bayar Rp 15.000.

SKPD Tujuan : Kecamatan Bangorejo
07-08-2014 | Nama : Mahmud | Alamat : Banyuwangi Tanggapan : 1
Ass... Bapak Bupati yang terhormat.kami mewakili pelaku DesaKelurahan para pelaku PNPM Mandiri Perdesaan,di Kalipuro.mengaku keberatan atas pemotongan dana 11.86 oleh pusat.akan tetapi didalam surat tersebut terdapat kata kata untuk setiap kepala mengalokasikan dana daerah untuk dana yang dipotong.mohon pak bupati mensisihkan dana untuk seluruh PNPM MPd se kabBanyuwangi.kasihan pak di desa sudah terlanjur membangun sesuai usulan dana yang telah di ACC sebelum ada Pemotongan. Mohon tanggapan Bapak bupati dan juga Kepala BPM PDBanyuwangi Demi Pembangunan DesaKelurahan di BANYUWANGI.. Wss......

SKPD Tujuan : Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa
06-08-2014 | Nama : Rano | Alamat : Banyuwangi Tanggapan : 1
Kepada yth kepala dispenda banyuwangi. Kami dari ds sumbermulyopesanggaran. Keluhan kami tentang penarikan PBB, setiap penarikan PBB pasti ada tambahan biaya lain. Yaitu swadaya. Pertanyaanya apakah swadaya itu juga bermanfaat bagi kami, apakah hanya buat kepala desa dan para stafnya saja. Jika memang bermanfaat bagi kami, ko kami tidak merasakan manfaatnya. Jika penarikan swadaya itu memang di perbolehkan menurut undang2, tolong betul2 di awasi penggunaan dananya. Jika hanya di nikmati oleh kepala desa dan para stafnya saja, tolong di hapus saja undang2nya. Tolong benar2 di perhatikan.

SKPD Tujuan : Dinas Pendapatan
05-08-2014 | Nama : Kurnia T H | Alamat : Banyuwangi Tanggapan : 1
Saya putra daerah Banyuwangi,pingin mempertanyakan,kpn ada pembukaan pendaftaran CPNS 2014 Saya lulusan S1 teknik elektro universitas Muhammadiyah Malang,pingin sekali membaktikan diri until kemajuan Banyuwangi di bidang IPTEK Dan energi listrik terbarukan,apa ada formasi yg sesuai dengan saya,saya pingin membuat Banyuwangi hemat energy Dan menyatu dengan alam,terimakasih

SKPD Tujuan : Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah
05-08-2014 | Nama : Siti Sarah | Alamat : Kabat Tanggapan : 1
Maaf Pak Bupati, saya minta tolong tindak tegas Kalau perlu Satpol PPInstansi yg terkait dan Polisi grebeg tempattempat Game Online di Banyuwangi yang beroperasi pada jamjam sekolah dan jam belajar malam. Sebagai Ibu rumah tangga yg mempunyai anak kehadiran tempat2 Game Online sangat meresahkan.

SKPD Tujuan : Satuan Polisi Pamong Praja
05-08-2014 | Nama : Muhammad saifullah | Alamat : Banyuwangi Tanggapan : 0
Mohon petunjuk dan agar di perhatikan. kepada dinas PU Pengairan Banyuwangi demi pemerataan pembangunan irigasi di saluran yang mengaliri baku sawah masyarakat petani, agar maksimal. saya sebagai lembaga swasta yang memantau kinerja pemerinta wilayah yang selalu peduli dan ingin masyarakat kita makmur dalam bidang sumberdaya air, demi membantu dalam pengembangan pertahanan pangan bagi masyarakat BANYUWANGI. Di sini saya sudah berterimakasih atas kinerja PU Pengairan kab BANYUWANGI yang sudah bekerja keras dalam menangani pembangunan saluran irigasi sungai. saya mewakili masyarakat desa Sumbersari dusun semalang kec srono meminta, agar Sluran yang di wilayah kami yang mengaliri kurang lebih 600 hektar sawah, di perbaiki. karna selama tiga puluh tahun belum tersentuh Bangunan proyek PU Pengairan. tepat lokasi di Barat SMPN NEGRI 2 SRONO. SEKIAN TRIMA KASI, HARAP MENJADI PROGRAM dalam pembangunan, tahun ini, mohon pada pak GUNTUR agar memerintahkan stafnya. trima kasih. masyarakat DUSUN SEMALANG DESA SUMBERSARI KEC SRONO. WILAYAH pu pengairan cabang Genteng.

SKPD Tujuan : Dinas Pekerjaan Umum Pengairan
04-08-2014 | Nama : kukuh aminudin | Alamat : banyuwangi Tanggapan : 1
Assalamualaikum Wr. Wb. Taqabbalallahu minna wa minkum wa jaalanallahu minal aidin wal faizin Admin, mohon maaf lahir dan batin. Admin, bisa tidak pemda banyuwangi merubah pintu masuk dan pintu keluar pom bensin depan pln Karena menurut saya pribadi kurang tepat. Kalau tidak salah dua kali saya melihat truck terguling dipintu keluar, kecelakaan sepeda motor tiga kali. Alhamdulillah tidak sampai memakan korban jiwa. Waktu pemilu gubernur jatim kemarin, mobil dinas TNI kurang lebih sepuluh buah semuanya mengisi disana. Antriannya sampai hampir digedung wanita. Akibatnya kendaraan lain yang selesai mengisi bensin kesulitan keluar karena pintu keluar tertutup antrian kendaraan TNI. Apalagi sekarang kendaraan dari perliman lewat sana. Kondisi pintu keluar jalannya turun, jika tidak siap rem bisa dihantam kendaraan dari arah selatan yang keras dan ramai. Demikian sekedar usulan pribadi dari saya, kurang lebihnya saya minta maaf. Assalamualaikum Wr. Wb.

SKPD Tujuan : Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika
04-08-2014 | Nama : yudi | Alamat : banyuwangi Tanggapan : 1
mohon perhatian petugas pdam, ada 4 titik pipa bocor didepan rumah kami jln. Argopuro 21 150 m arah barat lampu merah mengakibatkan bahu jalan jadi becek dan jadi kubangan lumpur.

SKPD Tujuan : Perusahaan Dearah Air Minum
04-08-2014 | Nama : Warga Banyuwangi | Alamat : Banyuwangi Tanggapan : 1
Yth. Bp. Bupati Banyuwangi. Mohon kiranya di setiap terminal bus atau angkutan umum harus selalu ada petugas dari DISHUB bukan para preman preman yang selalu minta jatah dari bus yang parkir. Dan kami lihat juga tempat sarangnya para pencopet. Pengamen yang tidak sopan dibiarkan saja. Apalah arti pelayanan kalau tidak nyaman dan aman dalam bepergian. Mohon Bp Bupati Banyuwangi segera bertindak, jangan hanya melihat dg senyuman saja tapi tindak tegas. Terima kasih.

SKPD Tujuan : Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika
‹ First  < 12 13 14 15 16 >  Last ›