‹ First  < 12 13 14 15 16 >  Last ›
27-10-2015 | Nama : Kantor Desa Licn | Alamat : Banyuwangi Tanggapan : 1
Assalamualaikum wr. wb mohon iformasi lebih lanjut, terkait dengan besaran dana ADD ditahun pertama 2015 ini ada kekurang tepatan yang berimbas terhadap penghasilan tetap perangkat desa, kenyataannya di desa dalam satu kecamatan siltap yang diperoleh berbeda, terutama di Desa Licin kec. Licin yang Penghasilan tetap perangkat desanya paling kecil 1.052.000blndibandingkan dengan desa lain yang berkisar 1.400.000 bahkan ada yang mencapai 1.900.000, padahal kewajiban yang harus dilakukan sama beratnya...mohon kepada dinas penentu anggaran mengevaluasi ulang agar penghasilan tetap perangkat desa bisa setara.. disesuaikan dengan jumlah kepala urusan dan kepala dusun di masingmasing desa, misalnya saja di desa kami memilki kepala dusun 8 org dan kaur 5 org, sementara desa lain kepala dusunnya hanya 3 org dan jumlah dana ADD nya lebih besar....kami tunggu tanggapannya ...sebelumnya kami ucapkan trimakasih..wassalamualaikum...

SKPD Tujuan : Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa
27-10-2015 | Nama : Rahdiyansyah Tuasikal | Alamat : Banyuwangi Tanggapan : 1
Terima kasih atas Responnya.. Apabila tidak ada masalah Kenapa sudah 5 hari ini PDAM Mati.. Hingga Hal ini saya sampaikan PDAM jg masih Mati.. Ini No. S.P. Saya.. 02005757 Terima Kasih.

SKPD Tujuan : Perusahaan Dearah Air Minum
27-10-2015 | Nama : dedy | Alamat : bwi Tanggapan : 1
trimakasih ats tanggapan terkait TKD... namun apabila oknum mantan sekdes PNS mempunyai surat pernyataan yg memperkuat utk kuasai TKD sbnyak 2 panenan.. pernyataan trsebut berbunyi sebagai upah pengabdian... dn ditandatangani oleh Kades, camat setmpat. apakh pernyataan itu melanggar atau dibenarkan, jika di hubungkan dengan UU desa ataupun permemdagri mohon jawaban dn tanggapan.

SKPD Tujuan : Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa
27-10-2015 | Nama : wahyudi | Alamat : siliragung Tanggapan : 1
mohon dengan hormat dikonfirmasi terkait pemutusan lampu penerangan disepanjang jalan dusun silirsari desa kesilir kec. siliragung oleh pihak petugas PLN,apa mau diganti dengan yang baru atau sengaja diputus karena mengakibatkan kelebihan beban listrik, karena sepanjang jalan tersebut dalam kondisi rusak sehingga sangat berbahaya dimalam hari bagi pengguna jalan. mohon kebijaksanaannya. terimakasih.

SKPD Tujuan : Dinas Kebersihan dan Pertamanan
26-10-2015 | Nama : Bagus H. | Alamat : Banyuwangi Tanggapan : 1
Assalamualaikum, maaf sebelumnya, saya ingin tanya untuk pembuatan ektp wilayah kec. Cluring, teman saya dri seminggu kemarin mau buat ktp, karna kehilangan, ketika di urus di kecamatan, pihak kecamatan bilang masih ada gangguan jadi belum bisa melakukan proses pembuatan ktp. Kira ada masaah apa ya Masih lama nggak kira masalahnya Mohom maaf sebelumnya, dan terima kasih.

SKPD Tujuan : Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil
26-10-2015 | Nama : robby hilmi rachmadian | Alamat : banyuwangi Tanggapan : 1
Asslamualaikum wr.wb Yth.kepala PDAM kepala BPBD saya mau usul dan meminta kepada PDAMBPBD Banyuwangi agar mengirimkan air bersih kepada warga dusun jurang jero kec. Kabat karena di sana sdh mengalami kekeringan yg cukup parah terima kasih. Wassalamualaikum wr.wb

SKPD Tujuan : Badan Penanggulangan Bencana Daerah
26-10-2015 | Nama : ahmad munawir | Alamat : banyuwangi Tanggapan : 1
Assalamualaikum wr. Wb. Langsung saja. para petani seakan semakin tertekan saja dg kemampuan finansial yang paspasan untuk membeli pupuk buat tanaman mereka, mengapa dalam.pembelian pupuk harus jg di barengi pembelian bahan lain. Apakah ini memang kebijakan pemerintah ataukah ada oknum yg ingin memanfaatkan kelemahan wong cilik. Kalo memang kebijakan pemerintah apa alasannya Para petani sudah menderita pupuk smakin mahal malah kalo beli harus beli bahan laen misalnya hrs beli dolomit. Tolong secepatnya di tindak lanjuti. Yang kami ingin jika beli pupuk yq pupuk aja jgn hrs beli bahan yang laen krna keuangan para petani sangat trbatas.

SKPD Tujuan : Dinas Pertanian, Kehutanan dan Perkebunan
25-10-2015 | Nama : agus s | Alamat : banyuwangi Tanggapan : 1
Info pemasangan pdam kec.glenmore apa betul menunggu realisasinya sampai berbulanbulan..

SKPD Tujuan : Perusahaan Dearah Air Minum
24-10-2015 | Nama : lely wijayanti | Alamat : banyuwangi Tanggapan : 1
Mohon maaf sebelumnya bapakibu admin saya minta nomer telpon kecamatan siliragung.. Mohon tanggapannya terimakasih.

SKPD Tujuan : Kecamatan Siliragung
24-10-2015 | Nama : Rohim Tuasikal | Alamat : Banyuwangi Tanggapan : 1
Selamat siang bapak kepala BKD, kami ingin menanyakan status pegawai di lingkungan dinas pendidikan banyuwangi atas nama LUTFI HIDAYAT Nip 197705152000101001, namun di kantor tidak pernah ada , mohon agar tidak menjadi bomerang bagi BKD , mohon ditertibkan, terima kasih.

SKPD Tujuan : Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah
23-10-2015 | Nama : Rahdiyansyah Tuasikal | Alamat : Banyuwangi Tanggapan : 1
Ini sudah kesekian kalinya kami melaporkan kekecewaan kami terhadap PDAM yg sering mati khususnya di Perum WPI 2.. kekecewaan kami akan kami ungkapkan dengan cara berhenti berlangganan PDAM secara massal.. mohon maaf dan terima kasih

SKPD Tujuan : Perusahaan Dearah Air Minum
23-10-2015 | Nama : Carly Chaplin | Alamat : Denpasar Tanggapan : 1
Jadikan lah banyuwngi sebagai kota nyaman, dan jadikan lah banyuwngi jalur alternatif. sangat disayangkan , banyk hal yg masih harus dibenahi.... terutama di desadesa terpencil jangan hanya ada internet di perkotaan, tapi di desa jug perlu. Karena mereka juga ikut bayar pajak , dan anggaran lain nya. Kenapa hanya psat kota kota dengan jangkauan mudah aja yg ada fasiltas internet. Dan juga jangan jalan raya utama aja yang dibenerin. Tapi kae loh cak daln ndk deso seng wes ajur aspale benakno pisan ketimbng duit entek gawe pesta rakyat seng sak mono dawane.

SKPD Tujuan : Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang
23-10-2015 | Nama : RIYAN ADI PRASTIO | Alamat : BANYUWANGI Tanggapan : 1
Hari senin, 19102015 pagi saya mengurus EKTP untuk saya sendiri pemula dan KTP ibu saya hilang di Kec. Singojuruh, setelah persyaratan sudah kami lengkapi pengantarnya sesuai petunjuk desa, kata petugas desa pelayanan EKTP cukup di kecamatan. Setelah di kecamatan berkas kami diterima dan kata petugas kecamatan berkas pengajuan eKTP ibu saya akan diproses selama 2 minggu, sedangkan untuk saya sendiri yang pemula harus melakukan perekaman EKTP terlebih dulu, tapi pada hari itu alat perekamannya belum bisa digunakan katanya masalah jaringan internet, 2 hari berikutnya saya tanyakan melalui desa katanya masih belum bisa juga, sampai hari ini pun saya tanyakan lagi belum bisa digunakan, mohon segera diperbaiki mau sampai kapan dibiarkan berlarut larut, proses KTP ibu saya saja kata petugas 2 minggu apalagi saya yang belum perekaman EKTP bisa sebulan baru jadi itupun belum pasti karena masalah jaringan internet tadi, padahal kami sangat membutuhkan untuk keperluan pekerjaan ibu saya dan pendidikan saya, yang saya tanyakan apakah selama itu pengurusan EKTP dan perbaikan jaringan internetnya, tapi kenapa kok pelayan KK masih berjalan normal padahal sama sama menggunakan jaringan internet di kecamatan mohon dinas terkait segera menindak lanjuti, banyuwangi sudah menjadi lebih baik di pimpin Pak Anas, penghargaan disana sini tapi kenapa tidak di imbangi dengan kinerja SKPD SKPDnya terutama kependudukan, apa cuma diatas kertas saja mohon maaf bila ada kata yang kurang berkenan.

SKPD Tujuan : Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil
23-10-2015 | Nama : bendhot | Alamat : Wonosobo Tanggapan : 0
Sudah beberapa kali kami mengadukan perilaku oknum kelurahan kebaman srono yg menarik PUNGLI kepada masyarakat yg mendapatkan Kartu Peserta Program Keluarga Harapan tp sampai saat ini tidak ada tanggapan dari aparat terkait. Pengelola situs pengaduan inipun tidak pernah menampilkan pengaduan kami tersebut.Mngkn kami terpaksa mengupload video kejadian pemungutan tersebut serta menampilkan testimoni orang orang yg telah didzalimi oleh oknum kelurahan kebaman tersebut. Terima kasih

SKPD Tujuan : Kecamatan Srono
23-10-2015 | Nama : no name | Alamat : banyuwangi Tanggapan : 1
Kepada yth bpk bupati banyuwangi... saya sangat mengeluh sekali dengan kepala desa padang.. setuap kali watga desa meminta tanda tangan kr kadea kalau tidak ada uang nya atau tidak dikasih rokok tidak mau di tanda tangani. Mohon ditindak lanjuti. Trims

SKPD Tujuan : Kecamatan Singojuruh
‹ First  < 12 13 14 15 16 >  Last ›