‹ First  < 18 19 20 21 22 >  Last ›
28-02-2015 | Nama : rukun Abadi | Alamat : Banyuwangi Tanggapan : 1
selamat pagi, mohon Rumah Sakit YAsmin memperbaiki pelayanan di bidang sopan santun, tadi Malam Saudara saya di MAKI MAKI tidak sopan oleh Dokter TUA yg namanya BAKARMAN, mohon diperbaiki trims

SKPD Tujuan : Tim Pengelola Pengaduan Pelayanan Publik
28-02-2015 | Nama : IMAM MAHMUD | Alamat : Banyuwangi Tanggapan : 1
selamat pagi,Yth. Kepala BKD Banyuwangi,mohon ditinjau kembali Peraturan Pemerintah PP No 74 Tahun 2008 tentang Penempatan Guru DPK di Sekolah Swasta, sudah tidak relefan dengan keadaan dilapangan dan Keputusan SKB 3 Menteri itu ditelan mentah mentah , demi kemajuan Banyuwangi mohon ditinjau kembali , ada indikasi bahwa penilaian Kinerja DP3 PNSnya tidak valid, karena guru yang bersangkutan kenal dengan atasan di Pemerintah Kabupaten, KECUALI DIA MENGAJAR DENGAN BAIK , tapi kenyataan dilapangan sering tugas luar kota ,dan membayar guru pengganti,terima kasih BROVA BWI, salam JENGGIRAT TANGI Pendidikan di Banyuwangi .i Love Bwi

SKPD Tujuan : Dinas Pendidikan
28-02-2015 | Nama : Basuki NR | Alamat : Bwi Tanggapan : 1
Selamat pagi.salam sejahtera. Oh Swastiyastu, mohon ijin ,kami ingin menanyakan kepada pemerintah kab. banyuwangi, apakah IURAN di MKKS SMK harus dan di wajibkan ada indikasi bahwa bukan hal teknis dan operasional,namun lebih kepada penekanan bagi SMK SMK yang baru berdiri, mohon ketus MKKS nya di brefing ,agar lebih baik

SKPD Tujuan : Dinas Pendidikan
27-02-2015 | Nama : Tompel | Alamat : Benculuk Tanggapan : 1
KEpada Direktur RSUD yth... saya pasien BPJS klas I yang baru beberapa hari MRS di RSUD Genteng....saya hanya terkagum aja dan heran dengan RSUD, kok begitu nekadnya ya memasang tulisan besar Kamar Kelas I yang seharusnya itu lebih pantas dan ideal untuk kelas II, karena setelah saya bandingkan dengan RS lain gak layak lah masak klas I dihuni 2 pasien fasilitasnya hanya meja makan dan almari tolong donk yang bener aja... kalau ruang pavilyun itu digunakan klas I dan VIP saya masih bisa menerima...menurut saya RSUD itu sebenarnya masih belum punya ruang untuk kelas I satu namun dipaksakan ada sehingga mendapat laba yang besar....Saya berharap yg jawab bukan Ka. TU nya atau Kepegawaian yaaa, saya tau nanti jawabanya pasti hanya ucapan ...trims atas masukannya...tolong yang lebih bijak ya Ibu Direktur, beri kenyamanan pasien sesuai dengan haknya.

SKPD Tujuan : Rumah Sakit Umum Daerah Genteng
26-02-2015 | Nama : Miftah Kusuma | Alamat : Denpasar Tanggapan : 1
Saya mk, berasal dari kesilir kecamatan banyuwangi. saya ingin melaporkan mengenai banyaknya pungutan liar dalam pengurusan sertifikat tanah di desa kami dan kecamatan kami. pungli tersebut kebanyakan dilakukan oleh oknum perangkat desa dan oknum bpn kabupaten. pungli tersebut bervariasi, ada yg diminta biaya sampek 10 juta untuk satu bidang tanah, dan bahkan sampai 20 jt untuk satu bidang tanah. Apa para perangkat desa dan pejabat daerah tdk kasihan sama orang desa yg hanya berpenghasilan 20 ribu per hari, diminta membayar biaya sertifikat 5 jt, 10jt bahkan 20 juta untuk sertifikat satu bidang tanah dg harga tanah sekitar 100150 jt. mohon dibuat kantor khusus untuk pelayanan pengurusan sertifikat atau mohon instruksi dr pejabat tinggi banyuwangi agar pungli ini di hilangkan. saya lulusan fakultas hukum, begitu saya pelajari biaya menurut undang dan pp, ternnyata biaya untuk pengurusan sertifikat tanah rata sekitar 2,5 juta dan maksimal 3 juta untuk sebidang tanah kurang dr 1 ha. InsyaAlloh saya punya 2 bukti otentik dan minimal 58 orang saksi untuk memenuhi unus testis nulus testis. Mohon hal ini di tanggapi dan ditindak lanjuti..agar birokrasi banyuwangi lebih baik dan transparan. Saya bermaksud menulis pengaduan ini melalui surat kabar atau radar banyuwangi atau melaporkan hal ini ke tingkat propinsi atau pusat, agar permasalahan ini segera ditindak lanjuti. Kasihan orang pedesaan yg harus mengeluarkan biaya besar hanya untuk mengSAHkan TANAHNYA SENDIRI..padahal untuk biaya hidup belum tentu cukup. Mohon bantuan dan tanggapannya nggeh, Pak. Salam hormat kami.... Miftah Kusuma. SH.

SKPD Tujuan : Kecamatan Siliragung
26-02-2015 | Nama : puskesmas gitik rogojampi | Alamat : banyuwangi Tanggapan : 1
Pada tanggal 3 februari 2015 jam 9 pagi sy mw memeriksakan nenek sy yg umur 83 th yg sedang sakit parah,,badanya panas tinggi,pusing n lemas,waktu mendaftar d loket puskesmas gitik pegawai menolak d karenakan pakai askes yg hrs sesuai dg rujukan ktnya,,padahal posisi sy hamil besar n bingung krna nenek sy udah lemas.maksud sy bw ke puskesmas 1.pengen mendapatkan pelayanan yg tercepatpengen tw apa sakit nenek sy,,2. Krna sy posisi hamil besar cr rs yg terdekat dg rumah sy,d loket krna dtolak sy mengadukan keadaan nenek sy smpai sy meneteskan air mata..biar mereka kasihan dg kondisi sy yg lg bingung.hrpan sy mbok ya d periksa dulu keadaan nenek saya,,sebelum pegawai menolak lalu sy boleh d sarankan kemana sy hrs bw nenek sy ini,,,tp yg sy terima tidak sesuai dg pelayanan kesehatan masyarakat apalagi pemakai askes,,yg dr pemerintah..mohon d perhatikan lg,dg sy menangis pegawai br menerima nenek sy d ugd n masih d pertanyakan lg apa nenek apa d opname apa rawat jln,,,lo mestinya pegawai yg tw ,,keadaan nenek sy ini yg terbaik gimana Kok mlh tanya sy,,intinya kl sy kan pengen nenek sy sembuh..n sy pun menjawab d opname sj,,n d pertanyakan ikut bpjs yg kamar berapa Sy kan jd bingung pdhal sy udah bilang pake askes dr awal,,n yg sy pertanyakan apa benar kl pake askes qt hrs beli obat sendiri d luar Selama 5 hr d puskesmas sy cm d kasih resep n beli sendiri d luar,slma 5 hr itu sy tidak pernah mendapat senyum dr perawat n tidak pernah ada kunjungan dokter 1 pun buat ngontrol nenek sy,yg ada cm perawat aj,d hari ke 5 hr minggu br ad dokter yg kontrol dg pakaian bebas,n memeriksa nenek sy diagnosa puskesmas nenek sy kelainan jantung katanya hrs d rujuk d blambangan,,,sy sngat kaget slma ini nenek sy d periksakan kmana aj tdk pernah ada keluhan jantungsblum dbawa k rs blambangan sy hrs mngurus administrasi puskesmas n ternyata sy masih d persulit d karnakan d tgl n thn askes nenek sy berbeda dg yg ada d ktpnya,,mohon untuk kepala dinkes bwi d perhatikan lg kondisi sy ini biar tdk terjadi lg seperti sy,,

SKPD Tujuan : Dinas Kesehatan
25-02-2015 | Nama : SUGENG SETIAWAN | Alamat : Bwi Tanggapan : 1
Yht. BAPAK BUPATI, kami hanya memberi masukan bahwa dana yang masuk pada sekolah SMK Negeri dan Swasta sangat banyak dari APBN dan APBD , mohon penggunaan dana termonitoring dengan baik, dan tidak disalahgunakan, jangan ada lagi siswa yg kurang mampu tidak dapat sekolah, terima kasih.

SKPD Tujuan : Dinas Pendidikan
25-02-2015 | Nama : Yoyok RY | Alamat : Banyuwangi Tanggapan : 1
Utk kain batik Banyuwangi itu apa hrs ber SNI Saya melihat msh banyak yg tdk ber SNI. Makanya saya takut utk membelinya Dan masih banyak produk produk di Banyuwangi yg tidak ber SNI Tlg segera ditertibkan dgn mengajak media biar warga lbh tahu tentang keunggulan pruduk berlisensi SNI TERIMA KASIH

SKPD Tujuan : Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah
25-02-2015 | Nama : Arny S | Alamat : Tegalsari Tanggapan : 1
Kepada Yth. Bapak Bupati Banyuwangi Mohon pengaduan kami dapat ditindak lanjuti. Sebelumnya kami dan warga Dasri, sudah menyampaikan tentang permohonan agar dilakukan perbaikan jalan aspal di jalan masuk SDN 6 Dasri Kec. Tegalsari. Hal ini sangat kami butuhkan mengingat jalan tsb sering dilewati kegiatan untuk siswasiswi yang sekolah dan warga lainnya. Besar harapan kami jika Dinas terkait segera menindaklanjuti perbaikan jalan kami. Semoga Banyuwangi semakin terdepan dengan memperbaiki infrastuktur jalan yang ada di Desa kami. Atas bantuan dan perhatiannya, kami ucapkan terima kasih. Salam

SKPD Tujuan : Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang
25-02-2015 | Nama : Raymundus Nggala Ndaku Nau, ST | Alamat : Kupang Tanggapan : 1
salam, mau tanya apakah pengadaan EKTP sudh tidk dijalnkan lagi saya dari propinsi NTT kususnya di kabupaten Kupang Kecamatan Kupang TengahDesa Penfui Timur. saya sudah foto KTPelektrik di kantor desa Penfui Timur 3 tahun yang bln november 2011 klw tdk salah...yang diadakan dari dispenduk kabupaten kupang secara gratis di 5 desa, termasuk desa saya penfui timur secara gratis. sampai sekarang belum ada kejelasannya saya tanya di kantor kecamatan kupang tengah kata pegawai masih proses secara mobile karna ketahuan adanya pelanggaran dana EKTP seindonesia... bagaimana tangapan pemerintah kementrian terkait masalah EKTP yang berlarutlarut ini. sampai skarng tidak ada kejelasannya... saya terhambat denga pekerjaan, karna saat mendaftr pekerjaan membutuhkan EKTP bukan KTP yg lama... sdaya kesulitan melamar pekerjaan.. tolong ditanggapi informasi saya, mgkin berguna juga bagi pelamar kerja yang lainnya... Terima Kasih... salam saya Raymundus Nggala Ndaku Nau,ST Propinsi Nusa Tenggara Timur NTT Kabupaten Kupang Kecamatan Kupang Tengah Desa Penfui Timur RT.018RW.005

SKPD Tujuan : Tim Pengelola Pengaduan Pelayanan Publik
25-02-2015 | Nama : SUPRIYANTO | Alamat : Banyuwangi Tanggapan : 1
Terkait dgn mahalnya harga beras, kok tegateganya HARGA RASKIN di NAIKKAN dari HARGA BULOG yang sudah ditetapkan. Mohon Bapak Camat Banyuwangi menindaklanjuti laporan saya ini. Tindak tegas lurah lurah yang menjerat leher rakyat miskin. Ini sudah berlangsung lama. Harga di kelurahan dinaikan apalagi nanti kalau ambilnya di pak rt, malah dinaikkan kembali

SKPD Tujuan : Kecamatan Banyuwangi
25-02-2015 | Nama : ASHARI | Alamat : BANYUWANGI Tanggapan : 1
Assalaamualaikum wr wb Mohon informasinya untuk mengurus IMB online dan apa saja lampiran yang diperlukan, sekian terima kasih. Wassalaamualaikum wr wb

SKPD Tujuan : Badan Pelayanan Perizinan Terpadu
25-02-2015 | Nama : muhammad | Alamat : banyuwangi Tanggapan : 1
Assalamualaikum Saya warga asli banywangi yg sering bolakbalik jawa bali Yg saya mau tanyakan kenapa harga tiket untuk roda dua belum turun sedangkan harga BBM sudah lama turun Giliran naikin harga CEPET BGT waktunya turunin harga OGAH2AN MOHON DI TANGGAPI

SKPD Tujuan : Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika
24-02-2015 | Nama : Andi Hermanto | Alamat : Srono Tanggapan : 1
maraknya radio komunitas yang menyediakan acara karaoke untuk umum di wilayah kecamatan srono kini sudah sangat meresahkan. Karena studio radio tersebut kebanyakan digunakan sebagai kegiatan yang cukup meresahkan. Untuk DISKOMINFO Banyuwangi mohon segera ditindak lanjuti.

SKPD Tujuan : Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika
24-02-2015 | Nama : Jamal | Alamat : Banyuwangi Tanggapan : 1
Asalamualaikum... Saat ini Kab Banyuwangi Lagi Gencar2nya Mempromosikan daerah wisatanya. dan kab Banyuwangi sekarang sudah mulai terkenal di kanca Indonesia bahkan Dunia. Tapi di Desa Barurejo kec Siliranggung warganya tidak mengetahui tentang BPJS, Saya warga desa Barurejo dan saat ini Merantau ke Balikpapan, orang tua saya ada di desa tersebut, saat ini orang tua lagi sakit pas saya telp saya tanya tentang BPJS tidak ada yg tahu.. jadi selama ini kalau sakit berobat ya pakai Umum. Gimana ya caranya supaya ada yg Bantu warga desa kami supaya bisa terdaftar di BPJS

SKPD Tujuan : Tim Pengelola Pengaduan Pelayanan Publik
‹ First  < 18 19 20 21 22 >  Last ›