‹ First  < 18 19 20 21 22 >  Last ›
18-01-2014 | Nama : kukuh aminudin | Alamat : banyuwangi Tanggapan : 1
Assalamualaikum Wr. Wb. Siang admin semoga selalu dalam lindungan ALLAH SWT. Enak ya PNS, sabtu dan minggu libur. Kalau pesapon hari raya tetap nyapu, kapan ya ada kenaikan gaji buat pesapon Admin, seandainya aku orang kayapengusaha, aku mau minta ijin ke PEMDA BANYUWANGI. Aku pengen buat kereta gantung di kawah ijen, tapi sayang aku cuma pesapon. Semoga banyuwangi tambah maju, Isun Love Banyuwangi.

SKPD Tujuan : Dinas Kebersihan dan Pertamanan
18-01-2014 | Nama : Andre | Alamat : banyuwangi Tanggapan : 1
bpk dinas DKP yth, RTH di desa bajulmati klu sore hingga malam banyak sekali pedagang kali lima yang jualan di taman tsb,, shg kesanya klu malam ramai seperti pasar n bukan spt taman lagi,, dan kebersihannya sangat kacao dan kumuh sampah2 berkliaran dimana mana. sehingga pengunjung yang datang kesana tuk menikmati taman sangat tidak merasakan kenyamanannya,,,, klu malam sering di buat tempat pacaan dan mesum di sebelah seatan taman dikarenakan gelap sekali,, sudah di adukan ke kntor kecamatan tidak ada respon apa lagi tanggapan,,, mohon dinas DKP tuk turun langsung dan mohon tanggapanya... terimakaasih atas perhatianya....

SKPD Tujuan : Dinas Kebersihan dan Pertamanan
18-01-2014 | Nama : YULIS EDIYANTO | Alamat : singojuruh Tanggapan : 1
assalamualaikm, tadi ibu saya pergi kekantor catatan sipil untuk bikin perpanjangan ktp, karena ibu saya baru datang dari luar negri, tapi setelah datang kekantor dinas catatan sipil banyuwangi, ibu saya malah dipersulit. katanya harus ada ijasah, padahal ktp yg lama masih ada. yang saya tanyakan apa harus seperti itu tlg penjelasanya. wasalam

SKPD Tujuan : Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil
17-01-2014 | Nama : Bambang s | Alamat : Banyuwangi Tanggapan : 1
Yth. Bpk Kepala Dinas Perhubungan Ka. Banyuwangi, mohon di kaji lagi keberadaan lampu merah di Rogojampi pertigaan lincing , dimana selama sering terjadi kemacetan yang disebabkan pengaturan lampu sudah merah dari arah Srono ke Banyuwangi, kendaraan masih di pertengahan sedangkan dari arah Banyuwangi ke Srono lampu sudah hijau. Mohon kalo bisa pengaturannya di balik.Dari arah banyuwangi ke Srono dulu baru dari arah Srono ke Banyuwangi. Trima kasih

SKPD Tujuan : Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika
16-01-2014 | Nama : Win | Alamat : Srono Tanggapan : 1
Selamat siang, kami selaku penyewa kios di pasar Srono ingin tanya bbrp hal 1. Berapa kisaran besarnya biaya sewa kios pasar per hari di pasar Srono Hal ini kami tanyakan sebab tidak adanya ketentuan baku tentang berapa besarnya biaya sewa harian kios di pasar Srono ini. Setiap kami membayar sewa harian, kami juga tidak pernah diberi bukti karcis harian kalau kami tidak memintanya. Kalaupun kami meminta dan menerimanya, kami juga tidak tahu apakah biaya sewa yang sudah kami bayar besarnya sesuai atau tidak dengan biaya sewa yang sebenarnya. Oleh sebab itu kami ingin tahu kepastian berapa besarnya sewa kios di pasar Srono per harinya sebab di bawah pengelolaan Bpk. Sudarmanto kami sdh mengalami kenaikan tarif krg lbh sebanyak 5 kali sampai saat ini. 2. Berapa besarnya biaya perpanjangan surat perjanjian sewa menyewa kios di pasar Srono Hal ini kami tanyakan sebab adanya kenaikan biaya yang semula besarnya Rp 250.000, untuk jangka waktu 3 tahun naik menjadi Rp 500.000, untuk jangka waktu 2 tahun. Benarkah kenaikannya sebesar ini 3. Seandainya ada kerusakan saluran talang air dari talang lama yang sampai sekarang belum diperbaiki yang membuat air hujan masuk ke dalam beberapa kios, hal ini menjadi tanggung jawab pengelola pasar atau penyewa kios Sebelumnya kami ucapkan terima kasih.

SKPD Tujuan : Dinas Pendapatan
16-01-2014 | Nama : kukuh aminudin | Alamat : banyuwangi Tanggapan : 1
Assalamualaikum Wr. Wb. Kawah ijen semakin di kenal, fasilitas umum banyak yang di perbaiki dan di bangun. Mudahan ke depannya terdapat taman edelweis di kawah ijen. Karena di beberapa tempat wisata pegunungangunung edelweis semakin langkah karena ulah orangorang yang kurang bertanggung jawab.

SKPD Tujuan : Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata
15-01-2014 | Nama : gatot | Alamat : Banyuwangi Tanggapan : 1
Kami sampaikan ke dinas terkait yang memasang baliho ukuran besar yang bergambarkan gubenur jatim dan wakil dan gambar bupati banyuwangi dan wakil. tepatnya di utara kawasan wisata Watudodol. bila dilihat dari arah utara tulisanya selamat tinggal banyuwangi dan dari arah selatan tulisanya selaamat datang di banyuwangi... kayaknya itu keliru pasang deh.... terimakasih...

SKPD Tujuan : BAGIAN HUMAS DAN PROTOKOL
15-01-2014 | Nama : muhammad nunr hariri | Alamat : banyuwangi Tanggapan : 1
selamat siang saya ingin bertanya tentang syarat pembuatan akte, dari beberapa syarat yang ditentukan dalam membuat akte terdapat satu kekurangan yaitu surat nikah orang yang tidak ada, sudah dicari di KUA tidak ada datanya, kirakira itu solusinya gimana pak trimakasih

SKPD Tujuan : Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil
14-01-2014 | Nama : bety lutviyanti | Alamat : muncar Tanggapan : 1
apakah bisa mengajukan beasiswa s2 ke pemda, sya sdh lulus s1,bagaimana caranya

SKPD Tujuan : Dinas Pendidikan
13-01-2014 | Nama : WIDA N.F | Alamat : BANYUWANGI Tanggapan : 1
APA SAJA SYARAT SYARAT PEMBUATAN AKTA KELAHIRAN

SKPD Tujuan : Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil
12-01-2014 | Nama : FORUM GURU KEC. KALIPURO | Alamat : bwi Tanggapan : 1
SELAMAT SORE,PERMISI.ada masukan dari PGRI dan Teman teman Se Guru Se Kec. ROGOJAMPI, kALIPURo DLL DI Bwi.mohon untuk padamu negeri dan jenis pendataan Guru lainnya tidak ada pungutan liar di Bagian Kepegawaian Kab. Banyuwangi kami tidak menyebutkan nama agar tidak fitnah.mohon Bapak Bupati CERMAT dalam menaruh Staf di Bagian Kepegawaian Dinas Pendidikan Kab. Bwi,carilah yang kompeten tidak hanya sering menarik iuran pungli dan staf yang bermasalah yang masih dipertahankan sampai saaat ini.mau jadi apa DUNIA PENDIDIKAN KITA dan Apa KATA DUNIA

SKPD Tujuan : Dinas Pendidikan
11-01-2014 | Nama : Ika Sriwati | Alamat : Banyuwangi Tanggapan : 1
Bapak Bupati Banyuwangi saya kecewa dan rasanya ingi sekali saya siram dengan tanah pns kelurahan klatak atas nama pak muin dan lurahnya,ceritanya beberapa minggu kemarin saya dan bapak mengurus KK di Kantor kelurahan,sesampainya disana permohonan kami sodorkan dipelayanan dan dikoreksi oleh bapak muin,dan nadanya keras setelah koreksi berkas pengajuan kami,dia bilang mana surat pengantar dari rt. bapak jawab pak rtnya kerja, e bapak muin tersebut langsung emosi dan ngatain bapak saya dengan nada kenceng dan kasar,dia menyuruh kami menemui lurah,akhirnya kami temui lurahnya dan dengan muka cuek si lurah bilang minta surat pengantar dulu ke rt baru kita layani. Bapak Bupati apa PNS bapak tidak diajari bagaimana seharusnya melayani masyarakat,dan lurah harusnya terkesan wibawa jangan pasang muka cuek,Kami mohon ada perubahan pelayanan di kelurahan klatak termasuk pns yang bersangkutan harus dibina dulu baru melayani masyarakat.

SKPD Tujuan : Kelurahan Klatak
11-01-2014 | Nama : M. xxxx | Alamat : banyuwangi Tanggapan : 1
Ass.Dinas kependudukan Bwi. pengurusaan ktp,Kk TEMPAT KAMI KOK SUSAH YA. SYARATNYA LUMAYAN RIBERT. SEBERNARNYA APA AJA SYARATNYA. MOHON TANGGAPAN URGEN

SKPD Tujuan : Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil
10-01-2014 | Nama : rini | Alamat : bwi Tanggapan : 1
Kepada Bapak Bupati Anas,terimakasih tas lampu jalan yang lebih baik telah terpasang di perempatan desa kami Tembokrejo Muncar,tapi maaf pak mengapa setelah magrib kok tidak menyala lagi,hanya warna kuning saja yang menyala jadi kendaraan semrawut sehingga sering terjadi kecelakaan.Kami mohon segera dibenahi ya bapak agar kami kalau menyeberang tidak merasa takut lagi.Terimakasih dan mohon maaf

SKPD Tujuan : Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika
09-01-2014 | Nama : dian | Alamat : banyuwangi Tanggapan : 1
assalamualaikum wr wb... bpk bupati banyuwangi yg saya hormati,saya warga banyuwangi khususnya warga sekitar simpang 5 banyuwangi, merasa sangat terganggu dengan adanya suara pesan layanan masyarakat yg berada di lampu merah simpang 5 yg berbunyi dari pagi sd jam 2300, apakah bisa dirubah spt di kota besar lainnya, spt sby yg hanya berbunyi tot..tot... layaknya benar2 peringatan keselamatan bukan iklan produk tertentu atau spt di bali yg menggunakan led berjalan running led saya ingin banyuwangi menuju yg terbaik... demikian aspirasi sy sbg warga banyuwangi, trims dan mohon maaf sebelumnya.... wassalam...

SKPD Tujuan : Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika
‹ First  < 18 19 20 21 22 >  Last ›