‹ First  < 18 19 20 21 22 >  Last ›
28-07-2014 | Nama : Saipulloh | Alamat : Banyuwangi Tanggapan : 1
Bapak Bupati Percuma Saja Pasang Ribuan Titik Waiffi yang Katannya Gratis bisa digunakan oleh masyarakat Umum dan Ternyata Di Kecamatan Kabat di Password n Tolong Pak Suruh Buka Paswordn Kayak di Titik2 Waifii Lainnya n Trims

SKPD Tujuan : Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika
27-07-2014 | Nama : dita | Alamat : banyuwangi Tanggapan : 1
kepada pimpinan pembuatan akta lahir bapak katanya pembuatan akta sekarang mudah dan cepat,tapi pada kenyataanya kami di persulit,semua persyaratan sudah siap dan lengkap,tapi setelah di dispenduk malah di tolak gegara kami gak bisa datang sendiri kesana,kenapa di titipkan gak boleh pakbukankah akan sama aja kehadiran orang tua atau saudara,toh ada surat pengantar dari desa atau kebidanan setempatkan tentang kalahiran dan data orang tuanya

SKPD Tujuan : Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil
26-07-2014 | Nama : Sukartonosh | Alamat : Banyuwangi Tanggapan : 1
Kpd. Yth. Bpak Bupati Beserta jajarannya Mohon di Sidak Plt Camat Licin sdr Lutfi Berserta Plt Kepdes Lama sekdes Desa Tamansari karena telah diduga melakukan tindakan melawan hukum dan penyalah gunaan wewenang dengan menjual tanah milik Negara TN untuk pengembangan Hotel di Desa Tamansari Kecamatan Licin, Demikian pemberitahuan kami atas respon dan kebikannya kami sampaikan terima kasih dan kami akan selalu memantau perkembangan kasus ini dengan Instansiintansi terkait.

SKPD Tujuan : Inspektorat Kabupaten
26-07-2014 | Nama : suroso | Alamat : banyuwangi Tanggapan : 1
Mohan maaf pak,mohon ditinjau kembali perbub tentang jaspel JKN tentang pembagianya yang dokter50persen,Paramedis 40persen admin 10persen,mungkin itu untuk Rumah Sakti atau Puskesmas yang hanya pegawainya dokter 2 org,paramedis 2 orgya perawat sama bidan aja admin 2 orang kebersihan sama kantor 1 orang saja semua itu mungkin bisa dimaklumi pak,tapi kenyataannya dilapangan ga seperti itu jumlah paramedis lebih banyak dari dokter dan apa lagi perbub itu tidak mempertimbangkan masa kerja pegawai,bebankerja setatus pekerja PNS pa non PNS.pa lagi untuk TPP yang sampai saat ini bagi petugas kesehatan belum menerimanya padahal intansi lain sudah pak ,terimakasih,,

SKPD Tujuan : Dinas Kesehatan
25-07-2014 | Nama : maya indriyanti | Alamat : banyuwangi Tanggapan : 1
maaf Pak, Kapankah SK CAPEG Kami Dditerbitkan

SKPD Tujuan : Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah
25-07-2014 | Nama : SOROT MATA | Alamat : Genteng Tanggapan : 1
Awas modus PARCEL LEBARAN di Kec Genteng khususnya, soalnya tahun lalu banyak banget. Ya sekali kali belajar menolak lah jangan dikantongi sendiri biar gak tambah gendut. Beri kesempatan masyarakat kecil. Mengingatkan para pejabatpejabat. Terima kasih

SKPD Tujuan : Tim Pengelola Pengaduan Pelayanan Publik
24-07-2014 | Nama : suroso | Alamat : banyuwangi Tanggapan : 1
Mohan maaf pak,mohon ditinjau kembali perbub tentang jaspel JKN tentang pembagianya yang dokter50,Paramedis 60 admin 10,mungkin itu untuk Rumah Sakti atau Puskesmas yang hanya pegawainya dokter 2 org,paramedis 2 orgya perawat sama bidan admin 2 orang kebersihan sama kantor 1 orang semua itu mungkin bisa dimaklumi pak,tapi kenyataannya dilapangan ga seperti itu kan pak dan apa lagi perbub itu tidak mempertimbangkan masa kerja pegawai,bebankerja.pa lagi untuk TPP yang sampai saat ini bagi petugas kesehatan belum menerimanyah padahal intansi lain sudah pak ,mohon maaf pak terimakasih,,

SKPD Tujuan : Tim Pengelola Pengaduan Pelayanan Publik
24-07-2014 | Nama : Wong Genteng | Alamat : Genteng Tanggapan : 1
Buka mata dan telinga.... saat ini mulai bertebaran PARCEL PARCEL LEBARAN ke Pejabat. Lihat saja lah ... Menurut KPK itu tidak boleh tapi ya gak tahu menurut pejabat banyuwangi termasuk camat nya. Biasanya ambil dg sembunyi tangan dan alasannya berMACAN MACAN ada yg untuk staff nya, ada yg untuk pak kebun dsb tapi ya itu macan nya yg meraung raung. Kasihan bagi masyarakat kecil kalau spt itu. MENGINGATKAN...

SKPD Tujuan : Tim Pengelola Pengaduan Pelayanan Publik
24-07-2014 | Nama : Luluk | Alamat : Tegalsari Tanggapan : 1
Pak Sudjani akta kelahiran anak saya bernama Muhammad Azki Al Ikrom belum jadi jadi. Saya lewatkan kecamatan yang online. Terus menurut petugasnya sudah dikerjakan tanggal 4 Juli 2014 dan diminta untuk menunggu nanti akan dikabari. Tapi kok gak sama dengan kata pak Jani katanya mudah dan cepat .... Gratis lagi... Saya pernah ditawari biro jasa 1 hari jadi paling lambat 2 hari dengan bayar uang ya cukup mahal. Pertanyaan kenapa yang lewat kecamatan yang gratis itu justru jadinya lama banget. Mohon atensi bapak dan apabila tidak jadi seperti yang telah disosialisasikan ya saya kira apa yg disampaikan dicabut saja agar masyarakat tidak resah. Terima kasih.

SKPD Tujuan : Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil
24-07-2014 | Nama : MOH. ARIS | Alamat : TAMANSARI-TEGALSARI Tanggapan : 1
Bp Dispenduk Bwi. Mau tanya nih akta kelahiran on line atas nama HANIFA RIA ARISKA KNAPA BELUM JADIJADI ya ... Saya nanya kecamatan katanya telah diproses tanggal 26 Juni 2014, selanjutnya disuruh tanya Dispenduk... Gimana pak pelayanannya kok lama banget ya... Tolong jangan kalau ngerjakan jangan dipilih pilih ya... mohon cepat diselesaikan karena sudah 1 bulan belum jadi. Trims.

SKPD Tujuan : Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil
24-07-2014 | Nama : Iwan Azis,S.Pd | Alamat : giri Tanggapan : 1
Selamat pagi. Ass. wr. Wb. mohon ijin kami dari Warga Boyolangu dan Jambesari merasa terganggu dengan ada BILYARD yang di didaerah kami boyolangu ke barat jambesari yang ada di pinggir jalan , mereka makan siang hari tidak MENGHORMAT BULAN PUASA dan bahkan Berjudi Bilyard dan Miras.mohon kepad BAPAK BUPATI, jangan biarkan generasi bwi tercemar oleh oknum oknum tewrsebut. terima kasih

SKPD Tujuan : Satuan Polisi Pamong Praja
24-07-2014 | Nama : Samsul Arifin | Alamat : Banyuwangi Tanggapan : 1
Sangat berharap ketegasan bapak bupati untuk turun langsung menindak tegas petugas parkir liar dan bekingnya di Taman Sritanjung dan lapangan Blambangan yang meresahkan dan merugikan masyarakat karena sudah banyak yang komplain karena kita sudah bayar parkir setiap tahun

SKPD Tujuan : Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika
23-07-2014 | Nama : IQBAL | Alamat : Genteng Tanggapan : 1
AIR PDAM GAK NGALIR ATAU MACET LAGI .... KANTOR PDAM GENTENG KAMI SEGEL.

SKPD Tujuan : Perusahaan Dearah Air Minum
23-07-2014 | Nama : Konsumen PDAM Genteng | Alamat : Genteng Tanggapan : 1
Sdr. Pimp. PDAM Cab Genteng. Kami atas nama warga masyarakat Jalan Raung khususnya dan warga Genteng Umumnya, memberitahukan akan pelayanan air PDAM Genteng yang selalu ada masalah air tidak mengalir atao macet. Apabila masalah tersebut muncul lagi kami tidak segan segan untuk menDEMO ke Kantor PDAM Genteng,.... ini diingat dan dicamkan..... Kalau sudah tidak sanggup jadi pegawai, tidak sanggup jadi pimpinan dan tidak sanggup jadi pengawas. Sudah mundur saja atao berhenti saja karena rakyat memberi gaji bayaran tanpa ada pelayanan prima PERCUMA DAN RUGI. APALAGI kami dengar ada pengawas, terus kerjanya apa.... terbukti masalah sengketa lahan belum CLEAR.... Ya turun saja itu gaji haram.

SKPD Tujuan : Perusahaan Dearah Air Minum
23-07-2014 | Nama : azy nugroho | Alamat : banyuwangi Tanggapan : 1
Ass,,, wr,wb Pak saya mau tanya kalo mau kuliah bisa tidak minta surat keringanan di U SWASTA Atau NEGERI. Terima Kasih Atas Perhatianya Wassalam,,

SKPD Tujuan : Dinas Pendidikan
‹ First  < 18 19 20 21 22 >  Last ›