‹ First  < 18 19 20 21 22 >  Last ›
02-07-2014 | Nama : Poernomo | Alamat : Sempu Tanggapan : 1
Di Desa Tegalarum Sempu tepatnya disebelah POM Bensin Tegalyasan ada karaoke QQ yg tahun lalu pernah digerebek n ditutup karena tidak mempunyai izin dan tetap buka di bulan ramadhan. Tapi kenyataannya sampai sekarang masih saja beroperasional. Bahkan di bulan ramadhan ini meskipun pintu depan tutup tapi sebenarnya tetap buka. Melayani pesanan via telp. Sebagai catatan disitu sarang beredarnya PSK terselubung. Bahkan banyak juga yg masih usia sekolah. Benarbenar aneh.... Ada pembiaran yg keterlaluan... Mohon aparat yg berwenang bertindak tegas, termasuk kepada oknum yg melindunginya. Daripada keburu massa yg kehilangan kesabarannya.

SKPD Tujuan : Satuan Polisi Pamong Praja
01-07-2014 | Nama : Yanuar | Alamat : BANYUWANGI Tanggapan : 1
Mohon penjelasan mengenai ppdbsd kapan pengumuman pendaftaran SD bisa diakses via internet ,klu situsnya apa Terimakasih

SKPD Tujuan : Dinas Pendidikan
01-07-2014 | Nama : Hendra | Alamat : Blokagung Tanggapan : 1
Yth. Bp Sudjani Ka Dinas Kependudukan mau tanya nih... Saya mau bikin KK sama KTP tapi katanya pegawai kecamatan tegalsari internetnya ada gangguan. Kapan pak Sudjani internetnya diperbaiki .... sudah 2 hari macet....

SKPD Tujuan : Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil
01-07-2014 | Nama : dana | Alamat : Banyuwangi Tanggapan : 1
Apa benar sampah rumah tangga berupa rumput dan ranting pohon tidak boleh di buang di tempat penampungan yang ada di pinggir jalan di pertigaan bakungan. Mohon pencerahannya

SKPD Tujuan : Dinas Kebersihan dan Pertamanan
30-06-2014 | Nama : priono | Alamat : banyuwangi Tanggapan : 0
kapan d bangun perbaikan jalan gg jaya yang dari arah selatan udah rusak berat.mohon adanya perbaikan papinggisasi perkotaan demi kelancaran akses jalan perkotaan.

SKPD Tujuan : Kelurahan Tukangkayu
30-06-2014 | Nama : Guru kemenag Swasta | Alamat : banyuwangi Tanggapan : 1
kami guru madrasah swasta yang lulus sertifikasi tahun 2012 belum pernah cair sama sekali, karena NRG kami belum keluar. sehingga belum pernah mendapatkan tunjangan sertifikasi.

SKPD Tujuan : Dinas Pendidikan
30-06-2014 | Nama : arif | Alamat : banyuwangi Tanggapan : 1
Alhamdulillah dan Terima Kasih Akhirnya Puskesmas Kabat pelayanannya membaik daripada dulu. dulu kalau meriksa seperti dukun, hanya tanyatanya saja. berapa hari panas ya waa iki makanannya. ndak boleh pedes2 ya, berkisar seprti itu. diberi obat 3 hari, TIDAK ADA PERUBAHAN. saya periksakan ke dokter swasta ternyata sakit yang lain. tolong untuk manajemen puskesmasnya untuk diingatkan lagi bagaimana cara meriksanya. kalau ada p.dokter aja baik. kalau tidak ada... mending ke puskesmas lainnya.

SKPD Tujuan : PUSKESMAS KABAT
30-06-2014 | Nama : dedy wahyu hernanda | Alamat : Rogojampi Tanggapan : 1
Pak, di Rogojampi ada beberapa destinasi wisata yang sangat potensial untuk dikembangkan dan bisa meningkatkan PAD Banyuwangi. yang salah keluhkan pak, contoh di pantai bomo, pantainya masih sangat kotor penuh dengan sampah.. bagaimana upaya pemkab untuk menangani hal ini pak tolong juga warga sekitar destinasi tsb, diberi pelatihan, keterampilan dll agar menjadi masyarakat yang sadar wisata... diharapkan dg dikelolanya pantai bomo dan pemberdayaan masyarakat akan terwujud multiplier effect pariwisata nantinya... matur nuwun

SKPD Tujuan : Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata
28-06-2014 | Nama : ansori | Alamat : banyuwangi Tanggapan : 1
pak kapan sk cpns dari k2 akan dibagikan sampai sekarang kok belum ada daftar calon penerima sk tersebut kami dari pihak k2 yang lulus ingin sekali segera menerima sk capeg tersebut. kalau boleh kami mintak daftar calon penerima sk tersebut untuk ditayangkan di webside bkd, terima kasih

SKPD Tujuan : Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah
27-06-2014 | Nama : SUPRIYONO | Alamat : Banyuwangi Tanggapan : 0
Mohon dengan hormat Bapak Pimpinan biasa melihat meninjau lagi pembangunan irigasi sungai yang terletak di Pakis Kalirejo Kec.kabatBanyuwangi, Lokasi belakang rumah sakit Fatimah, dalam hal ini pembangunan tersebut baru dapat 6 bulan sudah roboh tebingnya di karenakan pembangunanya yang kurang memadai. pembangunan tersebut roboh 40 meter, Sehubungan dengan hal ini warga sudah melaporkan beberapa kali kepada pihak yang menangani tetapi belum ada tindakan dalam hal ini mohon Bapak biasa segera menindak lanjuti , sekian terima kasih.

SKPD Tujuan : Dinas Pekerjaan Umum Pengairan
26-06-2014 | Nama : Supriyadi | Alamat : Karangdoro Tanggapan : 1
Desa Karangdoro pernah diadakan akta kelahiran jemput bola, tapi masih banyak yang belum jadi. Katanya yg kurang inilah apalah....seharus Dispenduk yang tanggap dg pola saat ini. Tapi hasilnya tidak maksimal terbukti banyak yg belum jadi jadi, kami sebagai wakil masyarakat merasa jengkel dan kecewa atas kinerja para pegawainya yang terkesan amburadul. Ini agar menjadi bahasan tersendiri dan masukan yg perlu diperhatikan sehingga tercipta pelayanan yang prima menjadikan banyuwangi lebih baik. Para pegawai yg kinerjanya tidak baik, yang menjadi ulat, yang amboradul segera dipindahkan agar Dispenduk tidak menjadi BUAH BIBIR. Terima kasih.

SKPD Tujuan : Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil
26-06-2014 | Nama : ALFIAH | Alamat : KARANGDORO Tanggapan : 1
AKTA KELAHIRAN ATAS NAMA MOH KANZUL FIKRI NAMA AYAH MARJUKI NAMA IBU ALFIAH ALAMAT KARANGDORO. SUDAH 3 BULAN BELUM JADI JADI, PERSYARATAN YG KURANG SUDAH DILENGKAPI TAPI BELUM JADI JADI SAYA 2 KALI KE DISPENDUK SATU KALI JALAN 100 RIBU KARENA NAIK OJEK. INI HARUS DIPIKIRKAN DAN DIGANTI RUGI Rp 200 RIBU. AKTA KELAHIRAN TIDAK JADI JADI.... ADA APA.... DISPENDUK PERLU DIROMBAK TOTAL. BP. BUPATI HARUS SEGERA BERTINDAK...JANGAN DIANGGAP REMEH.... AKTA KELAHIRAN JEMPUT BOLA JUGA BANYAK YANG BELUM SELESAI....ADA APA.... MANA EKSEN BP. BUPATI UTK MEROMBAK TOTAL DISPENDUK....TERIMA KASIH

SKPD Tujuan : Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil
25-06-2014 | Nama : mujiono | Alamat : Tegaldlimo Tanggapan : 0
Kepada Yang terhormat Bpk Bupati Banyuwangi Abdullah Aswar Anas kami mohon bantuan yang sedalam dalamnya terkait dengan TPAPD mengapa TPAPD sampai saat ini belum juga cair mengapa tidak ada perbedaan antara kebutuhan pribadi dengan kebutuhan umum kalau TPAPD hubunganya dengan perut dari masingmasing perangkat desa yang sifatnya pribadi harus segera dipenuhi karena kebutuhan yang tak bisa ditundatunda.Tidak seperti ADD,Riwet,dan bantuanbantuan yang lain yang sifatnya umum untuk kepentingan umum masyarakat banyak, kalau TPAPD sifatnya lain untuk kebutuhan seharihari dari masingmasing pribadi.

SKPD Tujuan : BAGIAN PEMERINTAHAN
25-06-2014 | Nama : Laila | Alamat : Banyuwangi Tanggapan : 1
fasilitas cas di perpustakaan kurang. jika ada satu yang tersisa, saya harus rela untuk duduk di lantai. namun, beberapa waktu yang lalu, petugas meminta saya untuk tidak mengisi baterai di perpustakaan ini. saya bingung, karena laptop saya tidak bisa menyala kalau tidak di cas. tolong beri penyelesaiannya. jika untuk mengisi baterai saya harus membayar, saya menerimanya. tolong tinjau masalah ini. jika benarbenar tidak bisa mengisi baterai di perpustakaan, mohon beri aturan tertulis. karena ketika petugas mengingatkan saya, tidak ada peraturan tertulis yang tercantum. Terima kasih sebelumnya.

SKPD Tujuan : Kantor Perpustakaan, Arsip dan Dokumentasi
25-06-2014 | Nama : jokowi | Alamat : Banyuwangi Tanggapan : 1
Yth. Panwaslu dan Pol PP, saya mau tanya baliho capres jokowi yang dipasang di selatan puskesmas gitik rogojampi, itu kan melintang jalan, melintang trotoar dan mengganggu pejalan kaki. Menurut peraturan kan memang tidak boleh. Gimana nih Pak Pol PP dan Paswaslu kok gak dicopotcopot Giliran sama PKL saja galak.

SKPD Tujuan : Satuan Polisi Pamong Praja
‹ First  < 18 19 20 21 22 >  Last ›