‹ First  < 18 19 20 21 22 >  Last ›
01-04-2014 | Nama : Muhammad Sholeh | Alamat : banyuwangi Tanggapan : 1
Berdasarkan keluhan staf Dispora pihak Inspektorat perlu menindaklanjuti permasalahan keterlibatan orang luar dispora yang bertindak seolaholah sebagai PPTK, karena pihak PPTK sendiri sering pergi meninggalkan tugas untuk menjenguk anaknya di Mataram. Jelas hal ini tidak dibenarkan kenapa seorang Plt, Kadispora malah membiarkan

SKPD Tujuan : Inspektorat Kabupaten
01-04-2014 | Nama : evi | Alamat : banyuwangi Tanggapan : 1
ass wr wb dispendukcapil sya mau tnya pembuatan EKTP brapa lama bisa slesai krn sya udh foto di kcmtan hmpir 2 bulan tpi belum slsai juga dan ptgas kcamtan minta sya bikin ktp manual untuk smtara smbil nunggu EKTP jadi ktnya ktp manual 1minggu jadi tpi smpai skrg blum jdi juga mhon infonya ktp ats nma evi putri perdana NIK2101104703960001 sdah slsai ap blum trmksh.

SKPD Tujuan : Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil
01-04-2014 | Nama : BUDI SANTOSO | Alamat : Banyuwangi Tanggapan : 1
YTH. BAPAK SEKDA. KAB. BANYUWANGI, Masalah pendataan potensi perdagangan di Kab. Banyuwangi mohon Dinas terkaitDisperidag. dilibatkan, karena yang ahlinya adalah dinas tersebut sedangkan petugas di Kelurahan sudah mempunyai Tupoksi sendiri yaiti intinya melayani masyarakat dan apalagi menjelang Pemilu semakin menumpuk tugas2 kami. Alangkah bijaksananya bila bapak menugaskan Dinas terkaitDisperindag dan didukung oleh staf2 yang ada dikelurahan ini saya yakin akan diperoleh datahasil yang lebih baik. Demikian saran kami terimakasih.

SKPD Tujuan : Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Pertambangan
31-03-2014 | Nama : udelbodong | Alamat : Jajag Tanggapan : 1
Banyak proyek jalan di kabupaten Banyuwangi yg tidak memenuhi syarat spesifikasi teknik Bina Marga, seperti gradasi, kadar aspal, kepadatan, dll. sehingga kualitas jalan yg dibangun sangat jauh dari standart Bina Marga dan hal ini sangat merugikan masyarakat. Tolong dinas terkait perhatikan spefisikasi teknik. Jangan menunggu KejaksaanKPK menegur anda

SKPD Tujuan : Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang
31-03-2014 | Nama : bendhot | Alamat : Wonosobo Tanggapan : 1
Banyaknya calo yg berkeliaran di lingkungan kantor Pengadilan Agama Banyuwangi sangat mengganggu proses pengurusanpelayanan yg dialami oleh masyarakat. Mohon adanya penertiban terhadap calo2 tersebut dan oknum PNS di lingkungan kantor tersebut.

SKPD Tujuan : Tim Pengelola Pengaduan Pelayanan Publik
31-03-2014 | Nama : suko mulyono | Alamat : singojuruh banyuwangi Tanggapan : 1
Kepada bpkibu dinas transmigrasi banyuwangi saya mau tanya apakah berkas transmigran tahun 1990 dr bwi ke sumatra masih ada nama2 anggotanya kah diberkasnya soalnya saya mau minta surat keterangan kalau saya pernah jadi trasmigran dr banyuwangi ke sumatra bisa gak saya minta surat keterangan tersebut tolong dibls alnya penting sekali makasih

SKPD Tujuan : Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi
31-03-2014 | Nama : budi hermawan | Alamat : banyuwangi Tanggapan : 1
pak bupati saya mau tanya..apa pns tidak boleh ikut berpartisipasi dalam penyelenggaraan pemilu. soalnya lurah bulusan yg baru itu waktu pelantikan kpps bilang kalo pns itu rawan...kata ppk ssja tidak papa karena sudah diijinkan secara kolektif sama kpu.trus yg jadi masalah apa.apa sih kapasitas lurah itu..ikut campur urusan pemilu..ngomong permen jg..mungkin ngiri sama bayarannya ya..lurah kok gt.pengecut gak berani ngomong langsung.

SKPD Tujuan : Kecamatan Kalipuro
30-03-2014 | Nama : nurhadi | Alamat : rogojampi Tanggapan : 1
Dimana wifi gratis di banyuwangi, sekarang semua wifi yang ada berbayar, freewifi.id hilang, gimana nih slogannya bayuwangi paling banyak wifi gratisnya untuk rakyat.

SKPD Tujuan : Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika
30-03-2014 | Nama : basir | Alamat : kalibaru Tanggapan : 1
jaringan internet di sekretariat kami kantor desa kalibarukulon putus, kami tidak bisa akses internet sedangkan kebutuhan kami atas internet sangat penting terkait dengan pemilu 2014 pileg presiden.. mohon layanan internet di desa kami diperbaiki,,, sukses pemilu termasuk juga sukses pemerintah... terima kasih

SKPD Tujuan : Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika
29-03-2014 | Nama : edy | Alamat : banyuwangi Tanggapan : 1
Sesuai ketentuan tentang pelayanan publik bawahsannya. Apabila masyarakat yang akan melaksanakan uji kir kendaraannya baik itu pick up atau truck tidak dikenakan beaya yang melebihi ketentuan. Tapi kenyataannya, masyarakat masih saja dikenakan beaya yang melebihi ketentuan beaya uji kir. Semisal di loket pendaftaran uji. Petugas dibagian loket pendaftaran berani dan terang terangan memungut beaya lebih dari beaya yang sebenarnya.

SKPD Tujuan : Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika
29-03-2014 | Nama : Muhamad saifullah | Alamat : banyuwangi Tanggapan : 1
Mohon dengan hormat kepada pemerintah kabupaten Banyuwangi, terkait galian c yang ada di desa mbarurejo yang sudah meresahkan masyarakat setempat, karna masuknya alat berat yang merusak lingkungan juga di dalangi oleh oknum lsm yang sudah monopoli masyarakat, juga ada yang minta tandatangan masyarakat dengan dalih penolakan tapi faktanya tandatangan itu malah di buat kesepakatan masyarakat oleh oknum lsm. mohan pemerintah daerah sigap dan menindak tegads hal ini. dan jangan tebang pilih.

SKPD Tujuan : Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Pertambangan
28-03-2014 | Nama : rido | Alamat : banyuwangi Tanggapan : 0
tolong pak bupati utk tegur yg namanya yudhi erwanto.lurah bulusan....dulu awal jadi lurah gembar gembor pelayanan prima..tp di kantor selalu gk ada..waktu ada pelayanan saja..ada rapat ditinggal padahal tinggal print saja..lurah macam apa itu..gayanya sok suci padahal yo arep...ngomong dimana2 tentang hukum tentang pasal..kami masyarakat awam gk paham pak..jangan ditakut takuti hukum..toh yg diomongkan pasal sekian gk ada diinternet..acacah malolo. matur nuwun

SKPD Tujuan : Kelurahan Bulusan
27-03-2014 | Nama : Mahfud | Alamat : Srono Tanggapan : 1
Kenapa masih saja ada pungutan liar di sekolah SMPN 1 SRONO.. yang terbaru adanya wajib bayar untuk nonton film yg dilaksanakan digedung Honda. padahal di setiap ruang kelas sudah terpasang layar monitor dan plaiyer bantuan dari pemerintah, kan bisa diputar sendiri tanpa harus bayar lagi. kenapa guru di SMPN 1 SRONO selalu mencaricari cara untuk mengadakan pungutan pada siswa.. Siswa Wajib bayar Uang gedung Rp.500 ribu, Wajib bayar bimbingan belajar perbulan, wajib bayar iuran kelas, wajib bayar nonton film dan lainlain. kemana larinya dana BOS... percuma para guru dapat tunjangan profesi kalau kerjanya tidak profesional, dan bagaiman kinerja pengawas dari Dinas dan Dikmen kalau katanya setiap pungutan tidak diketahui oleh Dinas. sangat aneh.. tidak tahu kok berkalikali, anda dibayar dari uang pajak rakyat, termasuk uang pajak saya... janganlah anda para guru dan pengawas menjadi penjajah dinegri sendiri pak... kemana kami harus mengadu... kementrian pendidikan sudah kami kirimi laporan ini, sekretariat istana kepresidenan juga sudah kami kirimi.... apakah juga harus ke malaikat jibril....

SKPD Tujuan : Dinas Pendidikan
27-03-2014 | Nama : Jumanto | Alamat : Bnayuwangi Tanggapan : 1
Bapak Bupati Yang terhormat Menyambung pengaduan saudara lukman. Benar kondisi lapangan memang seperti itu pak bupati, selain kurang ramah, kesan pelayanan tidak ada. terlalu kaku. Kamipun mengalaminya seperti itu juga, saat kami mengurus akta untuk keponakan kami. apakah karena gratis birokrasi jadi sulit dan kaku belibet dan menyusahkan padahal dulu tidak serumit ini.... teorinya, kebijakan itu kan harusnya menjadikan segalanya menjadi lebih baik, teratur dan mudah. mohon admin ini diteruskan ke bapak buapti agar tahu kondisi lapangan yang sebenarnya. terima lasih

SKPD Tujuan : Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil
27-03-2014 | Nama : Zen | Alamat : Genteng Tanggapan : 1
Tidak bisa ya minuman keras di larang beredar di banyuwangi. beri sanksi tegas kepada para penjual dan penggunanya. Karena para pemabuk sering kali meresahkan warga dan berbuat kriminal. Bersih dari miras, tanpa ada pemabuk akan membuat banyuwangi terasa nyaman dan tentram.

SKPD Tujuan : Satuan Polisi Pamong Praja
‹ First  < 18 19 20 21 22 >  Last ›