‹ First  < 20 21 22 23 24 >  Last ›
30-06-2014 | Nama : Guru kemenag Swasta | Alamat : banyuwangi Tanggapan : 1
kami guru madrasah swasta yang lulus sertifikasi tahun 2012 belum pernah cair sama sekali, karena NRG kami belum keluar. sehingga belum pernah mendapatkan tunjangan sertifikasi.

SKPD Tujuan : Dinas Pendidikan
30-06-2014 | Nama : arif | Alamat : banyuwangi Tanggapan : 1
Alhamdulillah dan Terima Kasih Akhirnya Puskesmas Kabat pelayanannya membaik daripada dulu. dulu kalau meriksa seperti dukun, hanya tanyatanya saja. berapa hari panas ya waa iki makanannya. ndak boleh pedes2 ya, berkisar seprti itu. diberi obat 3 hari, TIDAK ADA PERUBAHAN. saya periksakan ke dokter swasta ternyata sakit yang lain. tolong untuk manajemen puskesmasnya untuk diingatkan lagi bagaimana cara meriksanya. kalau ada p.dokter aja baik. kalau tidak ada... mending ke puskesmas lainnya.

SKPD Tujuan : PUSKESMAS KABAT
30-06-2014 | Nama : dedy wahyu hernanda | Alamat : Rogojampi Tanggapan : 1
Pak, di Rogojampi ada beberapa destinasi wisata yang sangat potensial untuk dikembangkan dan bisa meningkatkan PAD Banyuwangi. yang salah keluhkan pak, contoh di pantai bomo, pantainya masih sangat kotor penuh dengan sampah.. bagaimana upaya pemkab untuk menangani hal ini pak tolong juga warga sekitar destinasi tsb, diberi pelatihan, keterampilan dll agar menjadi masyarakat yang sadar wisata... diharapkan dg dikelolanya pantai bomo dan pemberdayaan masyarakat akan terwujud multiplier effect pariwisata nantinya... matur nuwun

SKPD Tujuan : Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata
28-06-2014 | Nama : ansori | Alamat : banyuwangi Tanggapan : 1
pak kapan sk cpns dari k2 akan dibagikan sampai sekarang kok belum ada daftar calon penerima sk tersebut kami dari pihak k2 yang lulus ingin sekali segera menerima sk capeg tersebut. kalau boleh kami mintak daftar calon penerima sk tersebut untuk ditayangkan di webside bkd, terima kasih

SKPD Tujuan : Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah
27-06-2014 | Nama : SUPRIYONO | Alamat : Banyuwangi Tanggapan : 0
Mohon dengan hormat Bapak Pimpinan biasa melihat meninjau lagi pembangunan irigasi sungai yang terletak di Pakis Kalirejo Kec.kabatBanyuwangi, Lokasi belakang rumah sakit Fatimah, dalam hal ini pembangunan tersebut baru dapat 6 bulan sudah roboh tebingnya di karenakan pembangunanya yang kurang memadai. pembangunan tersebut roboh 40 meter, Sehubungan dengan hal ini warga sudah melaporkan beberapa kali kepada pihak yang menangani tetapi belum ada tindakan dalam hal ini mohon Bapak biasa segera menindak lanjuti , sekian terima kasih.

SKPD Tujuan : Dinas Pekerjaan Umum Pengairan
26-06-2014 | Nama : Supriyadi | Alamat : Karangdoro Tanggapan : 1
Desa Karangdoro pernah diadakan akta kelahiran jemput bola, tapi masih banyak yang belum jadi. Katanya yg kurang inilah apalah....seharus Dispenduk yang tanggap dg pola saat ini. Tapi hasilnya tidak maksimal terbukti banyak yg belum jadi jadi, kami sebagai wakil masyarakat merasa jengkel dan kecewa atas kinerja para pegawainya yang terkesan amburadul. Ini agar menjadi bahasan tersendiri dan masukan yg perlu diperhatikan sehingga tercipta pelayanan yang prima menjadikan banyuwangi lebih baik. Para pegawai yg kinerjanya tidak baik, yang menjadi ulat, yang amboradul segera dipindahkan agar Dispenduk tidak menjadi BUAH BIBIR. Terima kasih.

SKPD Tujuan : Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil
26-06-2014 | Nama : ALFIAH | Alamat : KARANGDORO Tanggapan : 1
AKTA KELAHIRAN ATAS NAMA MOH KANZUL FIKRI NAMA AYAH MARJUKI NAMA IBU ALFIAH ALAMAT KARANGDORO. SUDAH 3 BULAN BELUM JADI JADI, PERSYARATAN YG KURANG SUDAH DILENGKAPI TAPI BELUM JADI JADI SAYA 2 KALI KE DISPENDUK SATU KALI JALAN 100 RIBU KARENA NAIK OJEK. INI HARUS DIPIKIRKAN DAN DIGANTI RUGI Rp 200 RIBU. AKTA KELAHIRAN TIDAK JADI JADI.... ADA APA.... DISPENDUK PERLU DIROMBAK TOTAL. BP. BUPATI HARUS SEGERA BERTINDAK...JANGAN DIANGGAP REMEH.... AKTA KELAHIRAN JEMPUT BOLA JUGA BANYAK YANG BELUM SELESAI....ADA APA.... MANA EKSEN BP. BUPATI UTK MEROMBAK TOTAL DISPENDUK....TERIMA KASIH

SKPD Tujuan : Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil
25-06-2014 | Nama : mujiono | Alamat : Tegaldlimo Tanggapan : 0
Kepada Yang terhormat Bpk Bupati Banyuwangi Abdullah Aswar Anas kami mohon bantuan yang sedalam dalamnya terkait dengan TPAPD mengapa TPAPD sampai saat ini belum juga cair mengapa tidak ada perbedaan antara kebutuhan pribadi dengan kebutuhan umum kalau TPAPD hubunganya dengan perut dari masingmasing perangkat desa yang sifatnya pribadi harus segera dipenuhi karena kebutuhan yang tak bisa ditundatunda.Tidak seperti ADD,Riwet,dan bantuanbantuan yang lain yang sifatnya umum untuk kepentingan umum masyarakat banyak, kalau TPAPD sifatnya lain untuk kebutuhan seharihari dari masingmasing pribadi.

SKPD Tujuan : BAGIAN PEMERINTAHAN
25-06-2014 | Nama : Laila | Alamat : Banyuwangi Tanggapan : 1
fasilitas cas di perpustakaan kurang. jika ada satu yang tersisa, saya harus rela untuk duduk di lantai. namun, beberapa waktu yang lalu, petugas meminta saya untuk tidak mengisi baterai di perpustakaan ini. saya bingung, karena laptop saya tidak bisa menyala kalau tidak di cas. tolong beri penyelesaiannya. jika untuk mengisi baterai saya harus membayar, saya menerimanya. tolong tinjau masalah ini. jika benarbenar tidak bisa mengisi baterai di perpustakaan, mohon beri aturan tertulis. karena ketika petugas mengingatkan saya, tidak ada peraturan tertulis yang tercantum. Terima kasih sebelumnya.

SKPD Tujuan : Kantor Perpustakaan, Arsip dan Dokumentasi
25-06-2014 | Nama : jokowi | Alamat : Banyuwangi Tanggapan : 1
Yth. Panwaslu dan Pol PP, saya mau tanya baliho capres jokowi yang dipasang di selatan puskesmas gitik rogojampi, itu kan melintang jalan, melintang trotoar dan mengganggu pejalan kaki. Menurut peraturan kan memang tidak boleh. Gimana nih Pak Pol PP dan Paswaslu kok gak dicopotcopot Giliran sama PKL saja galak.

SKPD Tujuan : Satuan Polisi Pamong Praja
25-06-2014 | Nama : Danny Leatemia | Alamat : Surabaya Tanggapan : 1
Slmt pg,BpkIbu. Sy berdomisili di surabaya. Sedangkan orang tua di banyuwanyi . Keduanya sdh almarhum. Rumah alm orang tua saya mau kami jual. Ternyata yg kami temukan hanya sertifikat rmh sj. Sy mau menanyakan ttg proses pengurusan imb yg hilang. Apa sy bs memperoleh copy imb rmh orang tua sy atau sy harus mengurus imb baru Apa sj syarat2nya. Dikantor mana sy hrs mengurusnya. Tolong sy diberitahu alamat kantonya Kemudian, berapa biaya yg harus sy keluarkan Demikian pertanyaan dari sy. Atas perhatian dan bantuan BpkIbu sy ucapkan banyak terima kasih.

SKPD Tujuan : Badan Pelayanan Perizinan Terpadu
24-06-2014 | Nama : Hariyanto | Alamat : Tegalsari Tanggapan : 1
Wah...gimana sich internetnya utk bikin KK sudah 2 hari ini tidak kena.... gimana pelayanan ke masyarakat kalau begini terus ....masak gak ada solusi seharusnya kalau ada kejadian seperti ini ya petugasnya cepat diturunkan ke Kecamatan sehingga pelayanan tidak terhambat...Wah gimana Dispenduk Banyuwangi ini....

SKPD Tujuan : Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil
24-06-2014 | Nama : Samsul | Alamat : Karangdoro Tanggapan : 1
Yth. Bp. Kepala Dinas Kependudukan Banyuwangi, kenapa internetnya untuk buat KK dan KTP tidak dapat digunakan dalam pelayanan masyarakat... padahal KK nya mau untuk urus daftar sekolah anak saya.... Gimana nih pak....

SKPD Tujuan : Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil
24-06-2014 | Nama : Hadi susiswo | Alamat : banyuwangi Tanggapan : 1
Saya baca diweb kalo ada jasa sedot wc dg contact person yg diberikan pula no hpnya.stlh saya hubungi nmr hp tersebut ktanya bisa lgs dtg.tp ketika saya minta dtg hari senin23062014 pagi dia blg msh memperbaiki mobilnya bannnya rsk.kemungkinan sore bru slsi.tp sampe dg sore tdk ada konfirmasi lg akhirnya saya mnta dtg selasa pagi aja.selasa pagi saya telp lagi katanya mobilnya udh slsi dan udh bisa dtg jam 10.tp udh jam 11 blm dtg jg,saya telp lg dia bilang mobilnya msh blm kelar jg.dia gk bisa mastiin jam brp bsa dtg.yang saya herankan kenapa kok jawabannya mencla mencle gt ya.sbenarnya tuh org niat krj gkklo emg gk mau blg aja.cos dia gk konfirmasi sama sekali bisa gaknya.klo emg mobilnya rusak beneran knpa beda2 jawabannya. Mohon penjelasannya,karena ini juga termasuk pelayanan umum.

SKPD Tujuan : Dinas Kebersihan dan Pertamanan
24-06-2014 | Nama : hendra wijaya | Alamat : siliragung Tanggapan : 1
tolong pak bupati,dalam rangka menyambut bula suci ramadhan kami setuju untuk memakai baju busana muslim di lingkungan perangkat Desa,akan tetapi kami sebagai perangkat desa barurejo mohon untuk warna jangan diharuskan seragam atas putih bawah hitam soalnya kami masih harus membeli dulu,sedangkan untuk membelinya kami belum ada uang,

SKPD Tujuan : Tim Pengelola Pengaduan Pelayanan Publik
‹ First  < 20 21 22 23 24 >  Last ›