‹ First  < 20 21 22 23 24 >  Last ›
06-06-2014 | Nama : napis | Alamat : banyuwangi Tanggapan : 1
ass.wr.wb utk bupati banyuwangi bapak anas mohon utk instansi yg terkait mengenai jalan rusak dan penerangan lampu jalan utk masyarakat panggang kecamatan glagah UNTUK DI CROSS CEK KELAPANGANkami selaku perwakilan warga panggang,mohon dgn hormat utk menindak lanjuti segera karena jalan sdh sangat parah dan naik turun dan tdk ada lampu penerangan jalan utk warga atau mercury...warga panggang meminta kpd bpk anas selaku bupati banyuwangi utk meng aspal jalan yg rusak,dan jalan yg naik turun mohon utk dikeruk dan yg terakkhir utk lampu mercury jLn utk wargapanggang. MOHON UTK MENINDAK LANJUTI MASUKAN KAMI WARGA PANGGANG KEC.GLAGAH BANYUWANGI, WARGA PANGGANG MENUNGGU BERPULUH PULUH TAHUN TDK DIRESPON...

SKPD Tujuan : Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang
05-06-2014 | Nama : iwan | Alamat : banyuwangi Tanggapan : 1
antri obat di rsud banywangi sakit ringan jadi tambah parah kerena terlalu lama udah 4 jam belum dilayani juga,,,, sampai rumah obatnya beda dengan yang di berikan dokter bisanya petugasnya gak bilang apa2, main kasih aja..... capek deh,,,,,,, tutup aja tuh apotik rsud, nyiksa paien,,,,,

SKPD Tujuan : Tim Pengelola Pengaduan Pelayanan Publik
05-06-2014 | Nama : awad | Alamat : banyuwangi Tanggapan : 1
sebagain penderita penyakit kronis yang setiap bulan harus berobat ke rsud blambangan banyuwangi saya sangat mengeluhkan pelayanan obat di rsud, saya sering mendapat obat kurang atau tidak sesui yang saya inginkan, awalnya saya mengira dokter lupa memberikan salah satu jenis obat kepada saya tapi setelah saya mencatat ulang nama2 obat yang ada di resep yang diberikan dokter kemudian saya cocokan dengan yang saya terima dari bagaian farmasi akhirnya saya tahu bahwa bagian farmasi lah yang SENGAJA MENGURANGI JENIS OBAT YANG DIBERIKAN TANPA PEMBERITAHUAN KEPAD SAYA, hal ini tentu sangat merugikan saya selaku pasien karena pengobatan yang diberikan dokter jadi tidak optimal, dan kesannya mengadu pasien dengan dokter karena saya awalnya menduga dokter yang sengaja tidak memberikn saya obat yang bisanya saya dapatkan. TOLONG PIHAK RSUD MENERTIPKAN PERILAKU PEGAWAINYA DI BAGIAN FARMASI AGAR TIDAK MENGURANGI JENIS DAN JUMLAH OBAT YANG DIBERIKAN DOKTER TANPA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DAHULU ADA PASIENNYA, agar pasien tidak bingung..

SKPD Tujuan : Rumah Sakit Umum Daerah Blambangan
05-06-2014 | Nama : Riyan Dwi | Alamat : banyuwangi Tanggapan : 1
di website dinas pendidikan ataupun pemerintah daerah kok masih belum ada informasi banyuwangi cerdas 2014 skrng sya mau dftar tp ndak tau persyaratannya. mohon untuk dispendik untuk menginfokan.. terima kasih

SKPD Tujuan : Dinas Pendidikan
04-06-2014 | Nama : HENDRA WIJAYA | Alamat : SILIRAGUNG Tanggapan : 1
mohon ditanggulangi penambangan pasir liar di dusun senepolor rt 3 rw 5 desa barurejo sudah sangat memprihatinkan,selain merusak lingkungan dan mengancam keberadaan tanah kuburan juga ditambah lagi menjadi sarang judi bagi para pekerja materialan sewaktu mengantri pasir padahal sering ada oknum polisi di lokasi pasir tapi malah sepertinya menjadi backing para penggali pasir

SKPD Tujuan : Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Pertambangan
04-06-2014 | Nama : Hesti | Alamat : banyuwangi Tanggapan : 1
Yth. Bpk Bupati, beberapa hari ini saya mendengar desasdesus mengenai TPP Nakes tenaga kesehatan yg tidak diturunkan. katanya TPP kami tidak turun karena sdh dpt JKN. Dan hal ini jg tersurat dalam tanggapan yg diterima oleh Pak Sarkun yg jg mengeluhkan hal yang sama. bila jawabannya adalah Peraturan Presiden Nomor 32 Tahun 2014, mohon dibaca secara seksama Pak, didalamnya dana kapitasi tersebut 60 adalah jasa pelayanan, dan dalam PP tersebut tidak dituliskan bahwa JKN adalah bagian dr TPP. TPP dan JKN jelas2 berbeda. tak ada satupun pasal dalam peraturan2 mengenai JKN dan TPP yang saling bersinggungan. kemudian dana JKN sendiri sampai bulan ini tidak turun, padahal kabupaten lain sudah turun. kami adalah puskesmas rawat inap, pembayaran pasien rawat inap harus disetor ke peda dulu, kalau begitu bagaimana dg obat2 yg harus kami sediakan sendiri dari mana uangnya perlu bapak ketahui, puskesmas kami sempat diputus teleponnya karena tidak ada uang untuk membayarnya. semoga hal memalukan ini belum tercium media massa.

SKPD Tujuan : Tim Pengelola Pengaduan Pelayanan Publik
04-06-2014 | Nama : muhammad faris | Alamat : tegaldelimo Tanggapan : 1
kami sudah berkordinasi dengan dinas tapi kami slalu ditemukan oleh Bapak H. Muklis S.pd MM dan beliau slalu bilang untuk bersabar dan slalu menyuruh kami untuk berkordinasi dengan Bapak Heru yang berjabat sebagai guru SMP 1 ATAP, sedangkan kami berkodinasi dengan bank jatim hanya memerlukan kordinasi dari Bapak H. Muklis S. pd MM supaya tabungan kami tidak diblokir kembali, yang menjadi tanya besar dari kami kenapa bapak H. Muklis S. pd MM menyuruh kami untuk berkodinasi dengan bapak heru padahal beliau tidak berhak mencampuri urusan dinas pendidikan kok malah kita disuruh berkordinasi dengan bapak heru, sedangkan bapak heru bilang apabila uang RP.2.500.000 sudah dibayar maka uang yang dibank jatim tidak akan diblokir kembali, kami sudah tidak tau harus gimana2 lagi kasian murid2 kami yang terlatarkan karena kami harus sering bolak balik banyuwangi untuk mendapat jawaban yang pasti

SKPD Tujuan : Dinas Pendidikan
04-06-2014 | Nama : ardi | Alamat : banyuwangi Tanggapan : 1
Asalamualaikum, tolong ditindak ada aktifitas penambangan pasir tanpa ijin di dusun kertosari desa wonosobo kecamatan srono menggunakan alat berat excavator jika tidak cepat ditindak hal ini akan memperparah lingkungan sekitar yang sudah rusak terimakasih

SKPD Tujuan : Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Pertambangan
04-06-2014 | Nama : sugianto | Alamat : banyuwangi Tanggapan : 1
pak saya tanya apakah sudah diperbolehkan untuk mengangkat tenaga honorer baru PTT GTT

SKPD Tujuan : Dinas Pendidikan
03-06-2014 | Nama : muhammad faris | Alamat : tegaldelimo Tanggapan : 1
Kepada Yth. Bapak Bupati BANYUWANGI Dengan ini kami menyampaikan apakah dibernarkan tentang sertifikasi guru yang pada guru yg tidak lulus pada tahun kemarin yang mengikuti ujian sertifikasi diharuskan mengikuti forori pihak fum yang dikenakan biaya sebesar Rp. 2.500.000 dan dijanjikan dari pihak forum berani menjamin tidak mengikuti PLPG dan akn lulus PLPG tetapi pada kenyataannya kami yg mengikuti forum telah membayar sebesar RP. 2.500.000 malah mengikuti PLPG dan hasilnya tidak lulus setelah itu kami meminta uang kami kembali kepada ketua forum yg bernama bapak heru yang beralamatkan dimuncar beliau juga tidak lulus sertifikasi dan pada kenyataan sekarang kami mengikuti PLPG kembali dan alhamdulillah lulus malah mendapat masalah baru yaitu pemblokiran hasil pencairan sertifikasi, dan kami mendapat keterangan bahwa anggota yg mengikuti forum dan uangnya diminta kembali mendapat masalah yang sama yaitu pemblokiran tabungan kami di bank jatim, dan kami mencari keterangan dari bank tersebut bahwa uang kami yg tertera dibuku tabungan hasil dari sertifikasi tersebut diblokir dari perintah bapak H. Muklis, setelah teman2 kami yg sebanyak 32 orang yg permasalahannya sama berkordinasi kepada Bapak H. Muklis diperintahkan kordinasi dengan Bapak Heru yg menjadi ketua forum, setelah kami kordinasi kamu diharus kan membayar uang sebesar Rp.2.500.000 supaya tabungan kami tidak diblokir kembali, dengan itu kami meminta jalan kepada bapak kepala dinas kabupaten banyuwangi apakah dibenarkan Bapak H. Muklis seenaknya memblokir tabungan kami padahal kami sudah mendatangani pencairan sertifikasi di sekolah masing2, kami harap mendapat jalan yang baik, sebab kami 32 orang diancam apabila masalah ini mencuat kepermukaan maka untuk pencairan sertifikasi bulan2 berikutnya akan diblokir kembali tidak dicairkan khusus 32 Guru ini, demikian pengaduan kami, kami harap dapat diselesaikan secepatnya dan baik untuk kita semua

SKPD Tujuan : Dinas Pendidikan
03-06-2014 | Nama : SARKUN | Alamat : BANYUWANGI Tanggapan : 1
Bpk Bupati Yth...dengan disiplin yg tinggi kami mewakili PNS Pesanggaran merasa kecewa dgn kebijakan yg telah diberlakukan, namun tidak diimbangi dgn reward yg mumpuni, terkait dgn TPP thn ini dibatalkan alias tidak cair, padahal sangat dinanti2 oleh semua kalangan PNS, Guru bisa menikmati Tunjangan Sertifikasi tapi kenapa Dokter, Perawat, Bidan dan Fungsional yg lain tidak bisa menikmati, Apa bedanya Guru dgn PNS fungs lain selain guru, dengan TPP dinaikkan aja sudah senang, tapi malah gagal, apa yg terjadi di bumi blambangan ini Bapak Bupati yth... tlg jangan mencari kesibukan demi kepentingan nama baik banyuwangi saja dgn banyaknya piala2 yg didapat berkat kegigihan Bapak Bupati,.. namun PNS nya diabaikan kesejahteraannya, saya kira bukan kami saja yg mengeluh seperti ini, saya yakin perangkat daerah pasti juga berfikir demikian, bahkan saya pernah dengar kalau bapak bupati seringkali tanggapan maaf ini istilah dikampung tapi perangkat sipil kocar kacir, trims

SKPD Tujuan : Tim Pengelola Pengaduan Pelayanan Publik
03-06-2014 | Nama : agus | Alamat : benculuk Tanggapan : 1
mohon ditinjau ulang untuk pembangunan trotoar di kota benculuk.permasalahannya kemarin itu banyak orang terpeleset karena bahan yang digunakan itu dari keramik terutama di depan indomart, alfamart dan beberapa toko lainnya. kalau bisa itu lebih kasar supaya tidak terjadi kecelakaan bagi masyarakat

SKPD Tujuan : Dinas Kebersihan dan Pertamanan
03-06-2014 | Nama : SARKUN | Alamat : BANYUWANGI Tanggapan : 1
Bapak Bupati Yth...Kami sangat enyesal sekali sesuatu yang kami harapkan ternyata dibatalkan oleh Bapak Bupati Yth...padahal sudah kami nantikan, tahun ini TPP PNS gak cair alias NIHIL bagaimana komitmen Bapak selama ini, tolong diperhatikan nasib PNS nya, janganlah mementingkan publik melulu donk, PNS nya kalang kabut, kesejahteraan terbelengkalai

SKPD Tujuan : Tim Pengelola Pengaduan Pelayanan Publik
03-06-2014 | Nama : ANDIKA PRATAMA PUTRA | Alamat : Bwi Tanggapan : 1
KAMI DARI PEMERHATI PENDIDIKAN DAN OLAHRAGA BWI,kepada Yth. Bapak Bupati BKD kenapa di Banyuwangi ada dua kepala dinas yang penting untuk kemajuan bwi masih PLT Dinas Pendidikan dan Dispora kalau memang tidak layak mohon diganti dengan yg lebih KOMPETEN DAN PROFESIONAL jangan status PLT di perpanjang,kasian pada rakyat bwi. terima kasih ,demi kemajuan pendidikan dan keolahragaan di bwi.

SKPD Tujuan : Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah
02-06-2014 | Nama : perwakilan desa se banyuwangi | Alamat : banyuwangi Tanggapan : 1
Yth bpk bupati. Saya mewakili teman2 dari desakelurahan se banyuwangi melaporkan 1. Tlg bukti setor stts pbb kolektif yang sudah kami melalui bank jatim bayar mohon segera dibagikan ke desa karena sdh diminta oleh warga 2. Perbanyak bukti setor stts sementara sesuai dengan jumlah sppt per desa karena sangat tidak imbang dan sulitnya kami meminta stts sementara ke dispenda dengan alasan habis dan sebagainya sehingga kami harus keluar biaya untuk buat stts sementara sendiri 3. Banyak pelayanan dari desa terutama kolektif belum ada tindak lanjut sehingga kami kesulitan menagih pbb warga sebelum dilakukan perubahan sesuai kehendak warga syarat sudah lengkap 4. Ajari pelayanan pbb untuk senyum dan ramah, selain itu kok keterangan antar 1 pegawai dispenda dan yg lain berbeda dalam memberi keterangan untuk pengaduan pbb yang sama 5. Tlg klu pelayanan pbb dibuat ontime masak jam 1 siang masih belum datang dan sebelum jam 12 sdh tdk ada orang

SKPD Tujuan : Dinas Pendapatan
‹ First  < 20 21 22 23 24 >  Last ›