‹ First  < 55 56 57 58 59 >  Last ›
16-12-2013 | Nama : heru prisnawan | Alamat : Banyuwangi Tanggapan : 1
Pak bupati Anas, saya ingin bertanya kenapa sayur terong gelatik tidak diterima oleh pengepul sayur ,,,, dan bagaimana nasib para petani jika terus begini ,,, satu satunya penghasilan kami hanya bertani sayur, tp sayur kami tidak laku dijual. tolong lebih mengerti akan kehidupan petani petani seperti kami, sekian terima kasih . tolong di jawab.

SKPD Tujuan : Dinas Pertanian, Kehutanan dan Perkebunan
13-12-2013 | Nama : Lilik | Alamat : Banyuwangi Tanggapan : 1
Saya salah satu warga dusun silir bru,sumber agung,pesanggaran.ingin bertanya syarat apa saja yg di perlukan untuk mengurus surat pindah tempat.trims...

SKPD Tujuan : Kecamatan Pesanggaran
12-12-2013 | Nama : Subekti | Alamat : Genteng Tanggapan : 1
Saya sudah melapor dari 7 bln yang lalu. Saya ingin di RTH Maron tolong di tempatkan mobil perpus atau motor perpus untuk menambah suasana semakin beragam. Karena di RTH hanya hiburan saja. tidak ada alternatif ketika masyarakat ingin menambah ilmu. Tidak seperti di TAman Sri Tanjung yang ada mobil perpusda yang selalu ramai oleh pengunjung jadi tolong pak pesan ini dapat ditindak lanjuti. Seingat saya Motor perpus di kecamatan GENTENG ada 3 buah. tapi kok gak pernah nonggol di RTH maron. justru malah dipakai oleh orang kecamatan. Katanya mau Banyuwangi Cerdas.Jadi jangan separoseparo dalam membuat kebijakan

SKPD Tujuan : Kantor Perpustakaan, Arsip dan Dokumentasi
11-12-2013 | Nama : mr.x | Alamat : banyuwangi Tanggapan : 1
pak bupatiiiiii,,.. sekolah negeri kok masih narik pungutan uang gedung..... mulai tingkatan sltp maupun slta,.. gimana nihhhh pakk katanya mau berantas tikus tikus berdasi... jangan sekolah negeri saja yang di urus dan di percantikk.... sekolah sekolah swasta pun perlu pakkkkk,... mengertiiii... saya sekolah di swasta sangat kecewa dengan bapakkkk.... coba tanya anak SMA negeri manapun, tau ndak artinya tikus tikus berdasi,.. pasti gakkkkkk jadi tlong sekolah sekolah swasta di seluruh banyuwangi ingin juga di percantik seperti sekolah sekolah negeri..,,,,

SKPD Tujuan : Dinas Pendidikan
11-12-2013 | Nama : ahmad | Alamat : banyuwangi Tanggapan : 1
pak anaz yg terhormat, saya mengadukan ketidaknyamanan petugas di RSUD genteng.... semua petugasnya gak ada yang sopan, bukannya sembuh tapi malah tambah sakit dengan kelakuan para petugas yang sombong ssoooommbonggggg

SKPD Tujuan : Rumah Sakit Umum Daerah Genteng
11-12-2013 | Nama : muhaimin | Alamat : banyuwangi Tanggapan : 1
kepada bupati banyuwangi, saya mengadukan ketidaknyamanan jalan yang masih belum di perbaiki di desa kencono dusun kendal desa sragi kec.songgon rtrw 0303,.... jalannya masih lumpur n susah... satu lagi, di kota kota besar udah di pasang wifi.id,,,.. desa sragi kapan pak yang adil donkkkkk kalo jadi bupatiii..,, desa yang gede semakin gede, yang kecil semakin gak di urusi... saya tunggu jawaban pak bupati,..... mohon di urusi pak, saya sudah bosen hidup kayak gini dengan ketidak adilannnn

SKPD Tujuan : Kecamatan Songgon
11-12-2013 | Nama : Lutfi Anita Wijayanti | Alamat : Muncar-Banyuwangi Tanggapan : 1
Dear Pak Bupati yang terhormat..mau tanya neh, kira2 pengumuman beasiswa preestasi dan BBM bagi mahasiswa yang sedang menempuh studi diluar kota kapan ya diumumkannya terus kalau misalnya sudah keluar pengumumannya, bisa dilihatnya dimana apakah ada situs resmi untuk pengumuman beassiswa tersebut... mohon ditindaklanjuti dan segera dikonfirmasi, agar tidak bingung bagi mahasiswa yang sudah mengajukan proposal beasiswa 2012 yang katanya pengumumanya pada akhir tahun 2013.. Terima kasih atas perhatiannya...

SKPD Tujuan : Dinas Pendidikan
10-12-2013 | Nama : Orangtua siswa kls 7 SMPN 1 genteng | Alamat : Kab Banyuwangi Tanggapan : 1
Yth. Dinas Pendidikan Banyuwangi, mohon dalam memberikan penjelasan atau menjawab layanan pengaduan masy kab banyuwangi HARUS BENAR ADANYA tidak asal NYEPROS, konfirmasi jangan hanya sepihak SEKOLAH SAJA. Tapi orgtuawali juga harus dikonfirmasi. Perlu diketahui bahwa RAPOR memang beli dg surat dari Koperasi yg dittd Ketua Koperasi mengetahui Kepala Sekolah.... apakah dg cara seperti ini dibenarkan LAGI LAGI PERLU KAMI LAPORKAN bahwa ORGTUA WALI TIDAK PERNAH DIAJAK MUSYAWARAH ATAU RAPAT. Aneh sekali jwban Dinas Pendidikan seperti itu setelah ada KOMPLIN dari orgtua. YANG JELAS TIDAK ADA RAPAT TERKAIT MASALAH BELI BUKU RAPOR. Terima kasih.

SKPD Tujuan : Dinas Pendidikan
07-12-2013 | Nama : Laros | Alamat : Genteng Tanggapan : 1
Sepertinya jika semua jalan utama antar kecamatan di lebarkan dari 3m dan 4m menjadi 5m sampai 6m itu lebih untuk kelancaran arus lalu lintas dan keselamatan pengguna jalan.

SKPD Tujuan : Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang
06-12-2013 | Nama : busairi | Alamat : banyuwangi Tanggapan : 1
saya salut atas adanya loket drivethru pbb di dispenda sehingga asumsi saya tidak perlu turun dari kendaraan waktu membayar pbb. tapi yang sangat saya sayangkan waktu membayar pada loket tersebut ternyata harus memarkir mobil dan tetap jalan kaki menuju loket karena ada mobil panther parkir tepat pada loket drivethru. menurut petugas yang ada pada loket drivethru, mobil panther tersebut adalah mobil pejabat dispenda. mohon kepala dispenda mentertibkan pegawainya terutama masalah parkir karena saya lihat banyak tempat parkir mobil kosong di sisi sebelah utara. selain itu mohon juga seluruh pajak yang dikelola dispenda di online kan seperti di beberapa kota di jawa timur sehingga mempersingkat waktu pelayanan dimana kami tidak perlu mengisi manual dan menunggu cetak skp selesai baru bisa membayar ke bank.

SKPD Tujuan : Dinas Pendapatan
06-12-2013 | Nama : BAGUS | Alamat : BANYUWANGI Tanggapan : 1
pak kepala kepegawaian yang terhormat,,, saya tanyakan kenapa di kecamatan ada sukwan an. NURJANNAH padahal dia tercatat sebagai salah satu CALEG DPRD banyuwangi. terima kasih,,,,,

SKPD Tujuan : Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah
05-12-2013 | Nama : zainul khosim | Alamat : banyuwangi Tanggapan : 1
kepada dinas pekerjaan umum kabupaten banyuwangi. saya mewakili teman teman satu RT yang selesai pengajian membicarakan soal jalan depan rumah yang baru saja di aspal hotmix tapi belum satu bulan sudah banyak yang rusak. yang jadi pertanyaan 1.sebelum di aspal jalan yang berlubang di urug pakai sejenis tanah liat,kenapa kok tidak pakai bahan yang lebih keras lalu di padatkan. 2.aspal di ratakan secara manual pakai scop tangan, kenapa kok nggak pakai mesin seperti yang sering saya lihat. dan hasilnya pasti tidak rata,kini setelah jalan di guyur air hujan ada truk yang lewat jalanpun pada ambles di daerah bekas lubang urugan. kenapa bisa begini, siapa pak yang salah.. posisi jalan di rt 03 tulungrejo barat stasiun sumberwadung. mohon di respon ...sebelum wartawan pada tahu...

SKPD Tujuan : Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang
05-12-2013 | Nama : hari prasetyo | Alamat : banyuwangi Tanggapan : 1
Yth.Bpk Bupati Banyuwangi Mohon informasi mengenai gaji karyawan RSUD Genteng.Sering sekali hampir tiap gajian gk pernah tepat waktu bahkan sampai di rapel 2bln sekali. itu terjadi gak sekali bahkan hampir tiap bulan. kasian karyawannya dia kerja harus optimal, butuh akomodasi jg kan Pak. kalau hak mereka spt ini, kan kasihan . Supaya karyawan lbh semangat lagi dlm bekerja harusnya Hak2 mereka di tepati. Atas perhatian Bpk.Bupati saya ucapkan banyak terima kasih..

SKPD Tujuan : Rumah Sakit Umum Daerah Genteng
05-12-2013 | Nama : ardiansyah | Alamat : banyuwangi Tanggapan : 1
dulu sebelum menjabat jadi kabidheru dia punya mobildengan harga kisaran 80 juta,setelah dia menjabat jadi KABIT 1 tahun.fantastis dia kabid herubisa beli mobil yang kisaran harganya _200 juta,fantastis..tolong dong pak bupati di berhentikan saja,karena diakabid sudah merusak citra dari masyarakat BWI..

SKPD Tujuan : Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil
04-12-2013 | Nama : HARIYONO | Alamat : SINGOJURUH Tanggapan : 1
Assalaamualaikum wr wb. Mohon petunjuk untuk pindah tempat antar desa satu kecamatan dan apa saja persyaratannya.Sekian trima kasih. Wassalaamualaikum wr wb.

SKPD Tujuan : Kecamatan Singojuruh
‹ First  < 55 56 57 58 59 >  Last ›