‹ First  < 55 56 57 58 59 >  Last ›
05-12-2013 | Nama : ardiansyah | Alamat : banyuwangi Tanggapan : 1
dulu sebelum menjabat jadi kabidheru dia punya mobildengan harga kisaran 80 juta,setelah dia menjabat jadi KABIT 1 tahun.fantastis dia kabid herubisa beli mobil yang kisaran harganya _200 juta,fantastis..tolong dong pak bupati di berhentikan saja,karena diakabid sudah merusak citra dari masyarakat BWI..

SKPD Tujuan : Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil
04-12-2013 | Nama : HARIYONO | Alamat : SINGOJURUH Tanggapan : 1
Assalaamualaikum wr wb. Mohon petunjuk untuk pindah tempat antar desa satu kecamatan dan apa saja persyaratannya.Sekian trima kasih. Wassalaamualaikum wr wb.

SKPD Tujuan : Kecamatan Singojuruh
04-12-2013 | Nama : Ridho | Alamat : Banyuwangi Tanggapan : 1
Pak untuk pembuatan akte kelahiran yang Ortunya sudh cerai itu gimana KK Surat nikah Ortunya,,,,, Ayah Sudah menikah dg Orang lain, ibu jg bgitu,,

SKPD Tujuan : Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil
03-12-2013 | Nama : ahmad suhaimi | Alamat : kabupaten Banyuwangi Tanggapan : 0
Mohon agar sungai di timur mts negeri genteng dibebaskan dari tempat pumbuangan sampah,walau pihak desa setail dan Mts telah membuat larangan namun masih banyak orang yg membuang sampah di sungai tersebut,akibatnya proses belajar mengajar di sekolah kami sangat terganggu oleh bau sampah tersebut apalagi di musim hujan.mohon dinas pengairan dan dinas terkait serta pemilik tanah utk berpartisipasi mengakhiri pembuangan sampah tersebut dengan menjadikan daerah hijau sebagaimana yg terjadi di depan jembatan GNI Genteng

SKPD Tujuan : Kecamatan Genteng
03-12-2013 | Nama : OrtuWali SMPN 1 Gtg | Alamat : Genteng Tanggapan : 1
Kpd Dinas Pendidikan Banyuwangi. Mohon informasi dan ketegasan pihak dinas terhadap SMPN 1 Genteng Kab Banyuwangi Jawa Timur 1. Mengapa kami sebagai orgtuawali kelas 7 di SMPN 1 Genteng disuruh beli buku rapor Apakah semua sekolah khususnya SMP kelas 7 harus beli buku rapor 2. Mengapa pihak SMPN 1 Genteng masih gencar2 menarik Dana Pembangunan dan SPP termasuk dg cara2 tidak etis dan tidak manusiawi dg mengintimidasi anak2 didik, intimidasi orgtuawali, menyiarkan di sekolah sbg contoh apabila tidak melunasi pembayaran tsb tidak diberi nomor ujian. Akibat hal itu banyak anak2 yg marah2 kpd orgtua hal ini akan berpengaruh buruk thd mental anak. Sebagai guru hendaknya digugu lan ditiru bukan sebaliknya. Sudah jelas rapat tgl 31 Juli 2013 menurut kami 1. Pendidikan Gratis dg syarat GAKIN. 2. Bayar separoh boleh 3. Bayar penuh boleh 4. Tidak bayarpun boleh. 5. Jangan sampai ada anak yg tidak sekolah gara2 biaya. Kalau ini merupakan keputusan sepihak oleh sekolah yg dianggap sudah final meski masih ngambang, mengapa ada ortuwali yg tidak ato belum bayar ditagih. Ini berarti plin plan dan ada apa dibalik ini semua, termasuk tidak transparannya dana BOS. Trims.

SKPD Tujuan : Dinas Pendidikan
03-12-2013 | Nama : Rahmad | Alamat : Banyuwangi Tanggapan : 1
Bpk Bupati Kadis pendik BWI. Saya sebagai wali murid dr SMKN Wongsorejo sangat keberatan dan kecewa atas pungutan Uang gedung sekolah yang besarnya 700 rb.. padahal membangun gedung sekolah kan sudah ad dananya dari APBDAPBN. saya sebagai orang yg kurang mampu tidak bisa mendapatkan uang sebesar itu dan secepat mungkin,,, kemarin anak saya mendapat teguran dari sekolah karena ms belum bisa membayar dan diacam tidak dapat mendapatkan kartu ujian dan akhirnya tdk bisa ikut ujian,,, ya saya harus mikir 7 keliling dan pontang panting cari hutangan,,, demi masa depan anak kami,,, yang saya herankan kenapa kok smpai spt itu,,, pake ancaman segala... dan tolong Bpk Bupati Kadis pendik BWI ini ditindak lajuti,,, kenapa biaya sekolah di banyuwangi kok mahal banget.... terima kasih...

SKPD Tujuan : Dinas Pendidikan
02-12-2013 | Nama : rony | Alamat : Banyuwangi Tanggapan : 1
menyusuli pengaduan saya tertanggal 25 November 2013 kepada Dinas PU Bina Marga, tidak ada tanggapan sama sekali... kami selaku warga sudah jenuh dengan janjijanji saja.. kalo tidak ada realisasi maka akan kami tempuh jalur kami sendri, yaitu penutupan jalan. terima kasih

SKPD Tujuan : Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang
02-12-2013 | Nama : RUSDI | Alamat : Banyuwangi Tanggapan : 1
Mohon kepada Bupati Banyuwangi, bahwa TAMBANG PASIR yang berada di wilayah Kelurahan Bulusan dan Klatak merupakan bukti pengrusakan ekosistem dan lingkungan, mohon untuk dihentikan operasinya. terima kasih

SKPD Tujuan : Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Pertambangan
30-11-2013 | Nama : anton | Alamat : jajag Tanggapan : 1
sekedar saran....dan pertanyaan.. kenapa jalan mulai selamat datng bwikalibarusampai patung kuda bwi kota itu jarang diperbaiki.... apa kabupaten bwi itu pajak masyarakatnya kurang untuk membangun.... mulai saya SMA sampai saya kerja dijember gak pernah diperbaiki...baru bupati pak anas ini ada perbaikan jalan pak samsul dan bu ratna...kira2 uangnya dikemanakan.....15 tahun mereka.... liat jember...tiap puasa jalan diperbaiki ...dan sampai kampung2 ada penerangan jalannya....tiangnya tinggi... liat bwi tiang di bangorejo yg arah pondok taman suruh itu...tiangnya pendek kecil lagi.....padahal kalau dilihat parkir berlangganan jember itu 20.000 banyuwangi 25.000 saran pak... PJU pak kalau bisa yang tinggi dan sama merata...kasian anak3 kuliah yg pulang dari jember malam hari,dan kami para pekerja yg lewat tiap malam liat jember pak pembangunannya....jalan ,marka jalan,dan tiangnya bagus....kapan banyuwangi... jika pajak rakyat untuk jalan dan penerangan kami orang desa pasti merasakan... tapi jika pajak hanya untuk karnaval...hanya orang bwi kota yg merasakan ...bukan orang desa yg merasakan

SKPD Tujuan : Dinas Kebersihan dan Pertamanan
29-11-2013 | Nama : zaenul | Alamat : banyuwangi Tanggapan : 1
Di RSU blambangan ada permasalahan menarik bhw untuk operasi penyakit prostad krn jamkesmas harus nunggu waktu 2 bulan. Alasannya antri krn dokternya 1

SKPD Tujuan : Rumah Sakit Umum Daerah Blambangan
29-11-2013 | Nama : Abdulloh | Alamat : Karangmulyo-Tegalsari Tanggapan : 1
Kpd Yth Bp Sujani di Dispenduk Banyuwangi banyak warga di Desa Karangmulyo Kec Tegalsari yang anak anaknya belum mendapatkan akte kelahiran. Tolong datang ke Desa Karangmulyo untuk pelayanan akte kelahiran gratis kok hanya Desa Tegalsari saja ini jangan jangan ada kolusi dan nepotisme ya. Tolong Desa saya juga diperhatikan pak Sujani. Pelaksanaan akte kelahiran saya mohon tidak terlama agar segera ke Desa, saya tunggu secepatnya. Terima kasih

SKPD Tujuan : Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil
29-11-2013 | Nama : asep | Alamat : siliragung Tanggapan : 1
sudah jatuh tertimpa tangga, ada kejadian memilukan beberapa hr yg lalu dmn anak kelas VI disalah satu Sekolah dasar didesa senepo rejo harus dikeluarkan dr sekolah lantaran dlm kondisi hamil hsl perbuatan bejat sang ayah kandung,alhamdullilahnya sang pelaku sudah diproses oleh pihak yg berwajib guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, namun sianak hrus menanggung malu dan dikeluarkan dr sekolah oleh gurunya. mhn kebijakan dr bapak pemegang kebijakan untuk memberikan solusi yg terbaik untuk sianak demi keberlanjutan masa depannya. terima kasih untuk perhatiannya.

SKPD Tujuan : Dinas Pendidikan
27-11-2013 | Nama : PEMDES | Alamat : BANYUWANGI Tanggapan : 1
Menanggapi tanggapan dari pengaduan kami tertanggal 14112013 lalu,yang kami maksud lebar badan jalan ditambah untuk menghidari senggolan antar kendaraan pada saat bepapasan atau menyalip.Demikian atas perhatiannya kami sampaikan terimakasih.

SKPD Tujuan : Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang
27-11-2013 | Nama : Faiqoh Nur Ainiyah | Alamat : Banyuwangi Tanggapan : 1
saya ingin memberitahuakan bahwa jalan gintangan menuju kaligung saat ini sangat rusak parah. warga sangat resah dan kesulitan untuk melewati jalan tersebut. padahal jalan tersebut adalah satusatunya jalan untuk mengakses ke sekolah MTs gintangan. saya salah satu warga gintangan, saya bertanya kepada PEMDES kapan jalan tersebut akan diperbaiki. padahal sudah bertahuntahun jalan tersebut sudah mengalami kerusakan jawaban mereka bahwasanya PEMDES sudah mengajukan proposal ke PEMDA. sampai saat ini warga sangat resah, karena jalan yang dilewati sangat licin. Mohon solusinya agar jalan tersebut cepat diperbaiki

SKPD Tujuan : Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang
27-11-2013 | Nama : Putra Blambangan | Alamat : Genteng Tanggapan : 1
Ass.. pada pak bupati dan Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang yang saya hormati. Sekedar usul dan semoga dapat terealisasi di tahun 2014 nanti. Untuk memajukan infrastruktur, memperlancar arus lalu lintas, keselamatan dan mengurangi biaya transportasi angkutan barang dan jasa bagaimana jika beberapa jalan ini di tingkatkan kelas jalannya dan di perlebar hingga 6 meter. Seperti jalur GENTENGTEGALSARIJAJAGBANGOREJOSILIRPESANGARAN, GENTENGTEGALARUM SEMPUGENDOHSINGOJURUHROGOJAMPI. Dan untuk memperpendek jarak tempuh jalur selatan bagi kendaraan dengan tujuan srono dan muncar yang saat ini sudah mulai ramai di lalui kendaraan besar dan bermuatan berat sepertinya jalur ini juga penting untuk ditingkatkan kelas jalannya yakni GLENMORESEPANJANGSEMPUKARANGSARIPARIJATAH KULONKEPUNDUNGANSRONO atau Desa TULUNGREJO GLENMORESEMPUKARANGSARIPARIJATAH KULONKEPUNDUNGANSRONO atau GENTENGTEGALARUMKARANGSARIPARIJATAH KULONKEPUNDUNGANSRONO. Setahu saya saat ini jalur kepundungan srono justru di pasangi portal supaya kendaraan besar tidak melewati jalur tersebut, padahal jalan tersebut lebih lebar dari jalur desa parijatah wetansumberwangisukonatar yang tidak di pasangi portal. Sedangkan jalur kepundungan srono sebenarnya bisa menjadi jalur alternatif untuk kendaraan besar selain bus dengan tujuan jember supaya tidak harus memutar lewat cluringjajaggenteng yang jarak tempuhnya lebih jauh, jadi sebaiknya jalur tersebut tidak di pasangi portal namun kelas jalannya saja yang di tingkatkan.

SKPD Tujuan : Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang
‹ First  < 55 56 57 58 59 >  Last ›