1 2 3 >  Last ›
30-01-2015 08:27:33 | No. HP: +6281559638xxx Tanggapan : 1
As wr wb yth bpk Bupati sdh 2 hr ini pupuk urea di kios2 habis menurut penjelasan pemilik kios katanya mesin pabrik pupuk rusak apa benar demilhan mhn pak agar suplay pupuk lancar krn petani skrang akan melakukan pemupukan kedua terima kasih atas pekenannya

SKPD Tujuan : Dinas Pertanian, Kehutanan dan Perkebunan
29-01-2015 15:13:58 | No. HP: +6285258224xxx Tanggapan : 0
#route jalan dari kelurahan gombengsari - arah suko hancur @Pak anas yg terhormat, kapan kami bisa menikmati jalan yg tidak hancur lg sdh lama km menunggu sa'at,pambangunan jln dimana" tp jalan kami tetep saja tdk bs kebagian jatah menikmati jalan yg tdk hancur,kami juga warga banyuwangi pak,mohon bisa di perhatikan sedikit saja tentang jalan kami terima kasih..

SKPD Tujuan : Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang
28-01-2015 23:45:12 | No. HP: +6285655937xxx Tanggapan : 1
Asww. YKH.Bapak Bupati kami melaporkan bhw sudah terjadi PUNGLI ktp/kk di Pemekran RT di Kel.Gombengsari,dsn Lerek oleh Rt4Rw1(RT~Mat Atroyu) sebesar Rp 25rb/kk,dengan penjelasan oleh MA bhw 25rb ini dibagi dengan kelurahan dan kecamatan. Mohon PUNGLI KTP KK ini segera DILURUSKAN sebelum DIJALUR HUKUMKAN oleh LSM seprti KORUPSI di bedah rumah ds banjarsari. Terima kasih atas KERJASAMANYA. : Yanto. Mj Panggung RT5 RW3.

SKPD Tujuan : Kecamatan Kalipuro
28-01-2015 21:29:19 | No. HP: +6283847868xxx Tanggapan : 1
SMPN 2 Glagah, tiga ruang kelas, tdk digunakan utk ajar mengajar, malah dialih-fungsikan sebagai tempat parkir motor2 para siswa. bukankah siswa smp tdk diperkenankan bersepeda motor jika ke sekolah?

SKPD Tujuan : Dinas Pendidikan
28-01-2015 21:07:33 | No. HP: +6283847868xxx Tanggapan : 1
megapa BSM/KPS di banjarrari tdk di-realisasikan lagi? kel./desa yg lain kok sudah?

SKPD Tujuan : Kelurahan Banjarsari
28-01-2015 20:03:52 | No. HP: +6285933774xxx Tanggapan : 0
Selamat malam, Ginanjar A... Di Genteng sekarang di banyuwangi selatan terutama sekitar Kec. Genteng banyak bermunculan radio ilegal yang untuk karaoke itu, kayak jamur. Dan mengganggu frekuensi radio lain di frekuensi 100 - 101MHz aja ada banyak dan beruntun contoh 100,2 100,4 100,6 100,8 malah ada yang tumpang tindih sama radio besar yang legal kayak frekuensinya Banyuwangi FM 89,7 itu juga ada yang menggunakan jadi siarannya Banyuwangi FM kurang dapat di terima dengan jelas. Radio 88,1 Blambangan FM dan GBS 103,1 itu juga keganggu sama frekuensi 88,3 dan 103,3. Padahal saya udah pake antena luar ruangan tapi tetep aja gak jelas siarannya. Mohon segera ditindaklanjuti dan ditindak. Meski yg punya wewenang penggunaan frekuensi itu provinsi tapi setidaknya Kab. Bisa mengontrol menjamurnya radio yang tidak pada fungsinya karena mengganggu banyak pihak.. Sekian terimakasih. Selamat malam.

SKPD Tujuan : Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika
28-01-2015 15:32:20 | No. HP: +6287762997xxx Tanggapan : 0
maaf sebelumnya...mhon bantuanya...meteran sya dicabut krn saya telat bayar...tp dah sya lunasi..waktu nglunasi ktya oknum pdam meteran dipasang klu dite..mkshmpati...sekarang mau saya tempati kok katanya meteranya tidak ada...mhon bantuanya mksh ..kami tunggu informasinya...alnya bln depan udah mau sya tempati

SKPD Tujuan : Perusahaan Dearah Air Minum
28-01-2015 08:36:34 | No. HP: +6287862136xxx Tanggapan : 0
Pagi.maaf sblmny.mau tanya pak.apakah skrg mngrus bpjs hrus dtg 1 kluarga.?soalny slh stu kluarga kami sdg merantau.mhon pnjlasany.trmksh

SKPD Tujuan : Dinas Kesehatan
28-01-2015 08:35:45 | No. HP: +6281339378xxx Tanggapan : 0
Assallamualaikum..selamat pagi Bapak'bgmna tndk lanjut mslah meubel d mojoroto saat ini msh ada aktifitas dan jelas2polusi lingkungan bising dan merugikan masyarakat kok tdk ada tindakan mohon skrang tinjau lapang biar tahu keadaannya mohon dgn sangat perhatiaannya kami tggu terima kasih'wass TUKIDJI FAIZ

SKPD Tujuan : Satuan Polisi Pamong Praja
27-01-2015 13:50:04 | No. HP: +6285257277xxx Tanggapan : 1
Kesra pemkab banyuwangi letaknya dimana pak?

SKPD Tujuan : Tim Pengelola Pengaduan Pelayanan Publik
27-01-2015 11:20:16 | No. HP: +6282141800xxx Tanggapan : 1
Bapak, apakah bikin skck di desa harus mengikutsertakan surat pajak rumah?

SKPD Tujuan : Tim Pengelola Pengaduan Pelayanan Publik
27-01-2015 07:08:29 | No. HP: +6282331975xxx Tanggapan : 1
Ass wr wbr.Mohon segera di evaluasi kinerja camat glagah karena menimbulan polemik dlm pengelolaan wisata air terjun kampung anyar.terima kasih.ass wl wr wbr

SKPD Tujuan : Tim Pengelola Pengaduan Pelayanan Publik
26-01-2015 18:38:06 | No. HP: +6285257277xxx Tanggapan : 1
Assalamualaikum wr.wb Yth.Bapak Bupati Banyuwangi Pak saya ingin menyampaikan keluhan mengenai lomba festival anak yatim beberapa bulan yang lalu. Untuk peserta yang mendapat juara sampai saat ini masih belum mendapat piagam pak.memang tidak disediakan atau masih belum diberikan ya pak? Mohon kepastiannya,karena untuk kami yang kelas 3 ,piagam berguna untuk kami sertakan di snmptn perguruan tinggi.Saya salah satu dari peserta juara 2 lomba murid prestasi pak. Hormat saya Talitha(siswa sman 1 giri banyuwangi) Wassalamualaikum wr.wb

SKPD Tujuan : ASISTEN ADMINISTRASI PEMBANGUNAN & KESRA
25-01-2015 21:10:44 | No. HP: +6285933774xxx Tanggapan : 1
Selamat siang.. Ginanjar Aprilia R. Di genteng ingin memberitahukan kepada kepala dinas PU. Bahwa jalan raya di wilayah genteng mulai dari perbatasan kecmakin parah. Mohon segera diperbaiki.. Genteng-Srono di desa sumbersari sampai di lampu merah genteng etan rusak parah. Banyak yang berlubang. Kalau tidak segera ditindaklanjuti kerusakan se

SKPD Tujuan : Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang
25-01-2015 18:49:01 | No. HP: +6285646804xxx Tanggapan : 1
Di Jabar ada e-Samsat, Bwi kapan pak?

SKPD Tujuan : Tim Pengelola Pengaduan Pelayanan Publik
25-01-2015 09:15:18 | No. HP: +6281913933xxx Tanggapan : 0
Pak saya ingin memberi usulan, sebaiknya jln yg ingin menuju distinasi wisata banyuwangi agar diberi jarak berapa kilometer lagi yg hrs ditempuh untuk menuju tempat itu, karena bnyk org yg ingin menuju tmpat wisata kebingungan jalan. Terima kasih

SKPD Tujuan : Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata
24-01-2015 11:30:34 | No. HP: +6281339378xxx Tanggapan : 1
Terima kasih atas perhatiaannya masalah meubel di mojoroto tetapi sampai saat ini yg brsangkutan masih beraktivitas dan SURAT PERINGATAN 1/2/3 tdk digubris lantas bgmana penyelesaiannya kami mohon bukti bukan janji terima kasih

SKPD Tujuan : Kelurahan Mojopanggung
24-01-2015 10:14:28 | No. HP: +6285815375xxx Tanggapan : 1
Orang jualan semua harus masuk pak kotor dan kumuh

SKPD Tujuan : Tim Pengelola Pengaduan Pelayanan Publik
24-01-2015 10:12:30 | No. HP: +6285815375xxx Tanggapan : 1
Tolong org jualan tdk boleh dijalan apa lagi sampek siang ,jam 8 blm kokot, pemandangan jelek dan kotor mengganggu lalu lintas

SKPD Tujuan : Tim Pengelola Pengaduan Pelayanan Publik
24-01-2015 08:54:57 | No. HP: +6281937602xxx Tanggapan : 1
DI SD 1 LATENG SISWA DISURUH BELI KORAN 6 RB. BAGAIMANA INI KOK KORAN INTERVENSI SEKOLAH. BUPATI TDK BISA MENCEGAH TERJADINYA INTERVENSI SEPERTI INI, WONG ANAK MSH KECIL KOK

SKPD Tujuan : Dinas Pendidikan
 1 2 3 >  Last ›