1 2 3 >  Last ›
04-07-2015 12:13:27 | No. HP: +6282141478xxx Tanggapan : 0
Siang pak. Biaya parkir motor d kds genteng jd 2000. Parkir seadanya d hlaman tnpa atap. Dan klo ada khilangan gk ada penggantian. Kya preman semua

SKPD Tujuan : Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika
04-07-2015 08:29:16 | No. HP: +6285230532xxx Tanggapan : 1
Sudah tanggal 4 program PPDB online Masih belum lancar. Semoga kedepan bisa dijadikan plajaran, karena bukan hanya pendaftar saja yg bingung, para orang tua tidak bkerja ikut bingung. Kalau bgini siapa yg disalahkan, m0h0n kalau tidak bisa online pakai manual saja biar kami orang tua tidak bingung ksana kmari. Trims

SKPD Tujuan : Dinas Pendidikan
03-07-2015 16:32:18 | No. HP: +6285336064xxx Tanggapan : 0
Lampu jalan di depan mts desa wringinrejo, banyak yang tidak menyala kabelnya ada yang putus.

SKPD Tujuan : Dinas Kebersihan dan Pertamanan
03-07-2015 11:46:47 | No. HP: +6285203052xxx Tanggapan : 0
Mau nanya kan akta anak saya apa sudah jadi.atas nama MUHAMMAD NAUFAL ALGIS FIRMANSYAH.lahir.tgl.28 april 2015.nama org tu. Sugeng purnomo.dan feni wahyuni.

SKPD Tujuan : Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil
03-07-2015 08:13:48 | No. HP: +6285235303xxx Tanggapan : 1
Iya pak, semoga PPDB kali ini bisa jadi pelajaran untuk kedepannya. Kalo ada kebijakan sementara masih bisa daftar manual, kan PPDB tahun ini gak terganggu. Makasih

SKPD Tujuan : Tim Pengelola Pengaduan Pelayanan Publik
03-07-2015 07:46:59 | No. HP: +6282331300xxx Tanggapan : 0
Maaf gmn kelanjutan Aduan yg kami ajukan mslh pembangunan jalan desa bulurejo kec purwoharjo kab Bwi ??? Sampai saat ini masih ttp kami tggu berita'y .. Maaf kl emg perlu Apa bisa saya menghadap langsung ke pak Bupati. Agar lbh cpt di respon.. Mohon saran prosedur ktm bupati trims.

SKPD Tujuan : Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang
03-07-2015 07:46:47 | No. HP: +6282301498xxx Tanggapan : 0
Iya pak trimakasih. kalau ada pendaftaran penerimaan anggota. tolong kabari saya pak

SKPD Tujuan : Tim Pengelola Pengaduan Pelayanan Publik
03-07-2015 04:06:58 | No. HP: +6285235303xxx Tanggapan : 1
Saya wali murid dari siswa pendaftar pada PPDB online. Untuk PPDB online mohon diperbaiki sistemnya, karena banyak yg tidak bisa login ataupun saat mau mencetak form pendaftaran

SKPD Tujuan : Dinas Pendidikan
02-07-2015 23:02:02 | No. HP: +6282301498xxx Tanggapan : 1
Asalamualaikum ijin saya, saya mau tanya. kapan ada pendaftaran penerimaan calon anggota polisi pamong praja di BAnyuwangi? trimakasih asalamualaikum

SKPD Tujuan : Tim Pengelola Pengaduan Pelayanan Publik
02-07-2015 16:52:32 | No. HP: +6281275236xxx Tanggapan : 0
Bpk Bupati BWI mau nanya, Apa sih masalah nya dgn jln Ds. Bagorejo kok gak bs di prbaiki.? Sy sbgai rakyat kecil sediiih banget gak prnah mrasakan jln bagus.. Imam

SKPD Tujuan : Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang
02-07-2015 09:12:00 | No. HP: +6285745531xxx Tanggapan : 0
Asslamualaikum, Maaf pak, sya mau brtanya Gmana proses pmbuatan ktp saya?? Atas nama muna lailatul m tglpare wringnputih rt2 rw5 Yg katanya mau ada pmbtulan dulu d kabupaten, Mohon kepastiannya pak, soalnya sya mau merantau

SKPD Tujuan : Kecamatan Muncar
01-07-2015 14:10:13 | No. HP: +6282331300xxx Tanggapan : 0
Ass...... Jln yg kami maksud adalah. Di Mulai dari jln. SDN2. Bulurejo ke arah barat s/d KUD Dewi sintho . Ds. Bulurejo. Kec Purwoharjo. Kab . Banyuwangi. Trims responya n kami tggu action'y .. kl emg di perlukan akan kami kirimkan fotonya.. wasalam.

SKPD Tujuan : Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang
30-06-2015 22:26:09 | No. HP: +6282331300xxx Tanggapan : 1
Mf kami akan senang kl pak bupati cek/turun langsung n melihat kondisi jalan di kampung kami.. mf udah ada 10 thn rusak tp ga ada tanggapan dari pemerintah . Trims

SKPD Tujuan : Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang
30-06-2015 12:44:34 | No. HP: +6282331300xxx Tanggapan : 1
Maaf tlg di jlskan lebih detil lg mslh usulan yg resmi sprti apaa ?? N mekanisme pengajuan ke mana ?? Trims

SKPD Tujuan : Tim Pengelola Pengaduan Pelayanan Publik
30-06-2015 06:20:18 | No. HP: +6289634545xxx Tanggapan : 1
Banyuwangi termasuk 11 kabupaten terkaya tapi masih belum sepenuhnya ada pemerataan dlm segala sektor,di daerah blokagung dan sekitarnya jln2 mulus seperti pipi gadis belia tp di dusun kami dusun bedengan desa kluncing kec.gelagah jln kami masih tetap jln TERJAL BERBATU TAJAM,,apakah kami tidak termasuk warga Banyuwangi???!!

SKPD Tujuan : Kecamatan Glagah
30-06-2015 06:20:02 | No. HP: +6289634545xxx Tanggapan : 1
Banyuwangi termasuk 11 kabupaten terkaya tapi masih belum sepenuhnya ada pemerataan dlm segala sektor,di daerah blokagung dan sekitarnya jln2 mulus seperti pipi gadis belia tp di dusun kami dusun bedengan desa kluncing kec.gelagah jln kami masih tetap jln TERJAL BERBATU TAJAM,,apakah kami tidak termasuk warga Banyuwangi???!!

SKPD Tujuan : Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang
29-06-2015 08:37:39 | No. HP: +6281336007xxx Tanggapan : 0
Sudah bayar parkir berlangganan kok masih sering saja ditarif parkir lagi?

SKPD Tujuan : Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika
28-06-2015 22:15:01 | No. HP: +6282331300xxx Tanggapan : 1
Asalamualaikum .. pak bupati yg terhormat.. kpn jln SDN.Bulurejo 2 s/d KUD Dewi Sintho. Ds buluejo di banguun. ???? Mf kondisi sdh sangat parah n dah sktar 10 thn kerusakan jln ini yg sll kami nikmati. Trims n wasalam

SKPD Tujuan : Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang
28-06-2015 17:59:51 | No. HP: +6282331557xxx Tanggapan : 1
Ass mhn maaf sy ingn tanya mgapa sik sy tlti PLN sering mlkkan pmadaman pas wktnxa berbuka puasa, apa ndk ada wkt lain bsk/lusa atau td pagi apa krn orng2 PLN sd ndk bs mmbdkn bln?ini bln puasa yang aturn dong klo mau mlkkan pmdaman!apa sd ndk pnx pri kmanusiaan? atau sd ktlaran orng ISRAEL??mgkn km mklum klo ad hjn,petir,angn,ini lho cuaca trng. trus trang kami wrg msrkt pakel,kluncng,kcewa tlng bpk pmmpn pmerinth bwi beri prngatn PLN.

SKPD Tujuan : Tim Pengelola Pengaduan Pelayanan Publik
26-06-2015 18:46:39 | No. HP: +6281233776xxx Tanggapan : 1
Assalamualaikum wr.wb Saya mau tanya kapan jalan di perum kalirejo permai,kabat di benahi karena jalan di sini sdh rusak dan mumpung musim panas jadi dapat berjalan lancar. Itu saja yg dapat saya sampaikan. Terima kasih Wassalamualaikum wr.wb

SKPD Tujuan : Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang
 1 2 3 >  Last ›